Jumat, 30 Oktober 2020 |
Olahraga - News Gallery

Mantan Kiper ManCity Resmi Gabung Chelsea

Minggu, 02 Jul 2017 | 06:00 WIB Dibaca: 930 Pengunjung

Wilfredo Caballero.*

[NEWSmedia] - Juara Premier League musim lalu, Chelsea, akhirnya mendapatkan pemain ayar pertamanya pada bursa transfer musim panas ini. Adalah mantan kiper Manchester City, Wilfredo Caballero, yang menjadi rekrutan anyar The Blues.

Kiper berkepala pelontos itu datang ke Stamford Bridge dengan status bebas transfer setelah kontraknya tak diperpanjang The Citizens. Sempat dikabarkan bergabung dengan klub Argentina, Boca Junior, mantan kiper Malaga itu justru bergabung dengan The Blues.

Kehadirannya di Stamford Bridge akan menggantikan posisi Asmir Begovic yang hijrah ke Bournemouth. Tapi, dia harus berjuang keras untuk menggeser Thibaut Courtois yang masih menjadi pilihan utama Antonio Conte.

"Saya sangat senang bergabung dengan Chelsea, juara Premier League," kata Caballero

Hal senada juga diungkapkan oleh direktur teknik Chelsea, Michael Emenalo. Dia mengungkapkan kebahagiaannya bisa memiliki kiper berpengalaman seperti Caballero.

"Kami sangat senang dengan Willy di sisi kami. Dia sangat mengenal Premier League dan masih berada di performa terbaiknya," ujar Emenalo.

Kiper berpaspor Argentina itu sempat tiga musim berada di Etihad Stadium. Aksinya yang paling diingat tentu saja saat menggagalkan tiga eksekusi penalti Liverpool di ajang final Piala Liga musim 2015/2016. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Mantan Kiper ManCity Resmi Gabung Chelsea

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top