Kamis, 29 Juni 2017 |
Olahraga- News Gallery

ManCity Juara Liga Champions, David Silva Siap Pensiun Dini

Senin, 19 Jun 2017 | 23:03 WIB
Gelandang Manchester City, David Silva.*

[NEWSmedia] - David Silva ternyata sudah menyiapkan rencana untuk masa depannya. Pemain asal Spanyol ini mengaku siap pensiun dini jika bisa berhasil mengantarkan Manchester City juara Liga Champions.

David Silva memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya, di Gran Canaria, untuk mengisi waktu libur antarmusim. Berada di Gran Canaria membuat David Silva memikirkan untuk bisa menikmati waktu lebih banyak di luar sepak bola.

Ia pun mengakui bisa membuat keputusan yang mengejutkan jika nantinya berhasil mengantarkan Manchester City menjadi juara Liga Champions.

"Jika saya bisa menjadi juara Liga Champions, saya akan pensiun dan kembali ke Gran Canaria untuk menghabiskan waktu di pantai. Itu akan menjadi momen yang sangat spesial untuk saya," ujar David Silva.

David Silva adalah pemain yang gemar membuat kejutan, termasuk ketika memutuskan untuk berlabuh ke Manchester City pada 2010.

Saat itu, David Silva menjadi incaran Manchester United. Media pun telah memprediksi kalau sang pemain akan menerima tawaran dari Manchester United. Namun, ia justru lebih memilih bergabung dengan Manchester City yang ia anggap memiliki proyek yang lebih prestisius.

Lima Gelar

Bersama Manchester City, David Silva telah merasakan lima gelar. Gelar tersebut adalah dua trofi Premier League, dua gelar Piala Liga Inggris dan satu gelar Piala FA.

Gelar Liga Champions menjadi target utama David Silva pada saat ini. Jika mampu meraihnya, pemain berusia 31 tahun tersebut tidak ragu untuk mengakhiri kariernya sebaga pesepak bola. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

ManCity Juara Liga Champions, David Silva Siap Pensiun Dini VIA FACEBOOK
ManCity Juara Liga Champions, David Silva Siap Pensiun Dini VIA DISQUS
Top