Senin, 23 April 2018 |
Olahraga - News Gallery

Manchester City Tak Sudi Jual Sergio Aguero

Senin, 22 Mei 2017 | 23:03 WIB Dibaca: 488 Pengunjung

Sergio Aguero.*

[NEWSmedia] - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan pemain andalannya, Sergio Aguero, tidak akan dijual. Striker asal Argentina tersebut akan tetap menjadi pilar The Citizens di musim depan.

Isu dijualnya Aguero muncul karena kini ManCity punya Gabriel Jesus sebagai pengganti. Namun, Guardiola bersikeras timnya masih butuh eks striker Atletico Madrid tersebut.

"Berapa kali saya harus mengatakannya, dia akan melanjutkan perjuangannya di sini." ujar Guardiola, seperti dilansir Marca, Senin 22 Mei 2017.

Senada dengan Pep, Gabriel juga merasa Aguero masih layak berada di ManCitu. Dia menganggap peranan pemain berusia 28 tahun tersebut dalam tim belum tergantikan.

"Dia telah banyak membantu tim dan memiliki karier yang luar biasa di sini, jadi semua fans dan kami sangat ingin dia bertahan di Manchester City. Dia pemain yang baik dengan skill hebat, saya senang mengenalnya, dia seorang idola," kata dia.

Sejak dipercaya mengisi lini depan The Citizens, Aguero tampil sangat impresif. Musim ini dia sudah mencetak 31 gol di semua kompetisi. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

5 Pemain Kelas Dunia Ini Tolak Barcelona
Minggu, 22 Apr 2018 | 06:02 WIB
5 Pemain Kelas Dunia Ini Tolak Barcelona
Arsene Wenger Pastikan Mundur dari Arsenal
Sabtu, 21 Apr 2018 | 06:05 WIB
Arsene Wenger Pastikan Mundur dari Arsenal

KOMENTAR

Manchester City Tak Sudi Jual Sergio Aguero
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top