Sabtu, 23 Januari 2021 |
Olahraga - News Gallery

Manchester City Siapkan Rp602 Miliar untuk Bek Tottenham

Sabtu, 06 Mei 2017 | 06:01 WIB Dibaca: 1691 Pengunjung

Bek Tottenham Hotspur, Kyle Walker.*

[NEWSmedia] - Ketertarikan Manchester City terhadap bek Tottenham Hotspur, Kyle Walker, mulai mendekati realisasi. The Lilywhites sebagai pemilik Walker membeberkan harga yang harus ditebus peminat pemain 26 tahun itu. Mereka membanderol Walker dengan mahar 35 juta pound sterling atau setara dengan Rp 602 miliar.

Jumlah itu tentu bukan perkara sulit bagi The Citizens yang mengharapkan adanya perombakan musim depan. Manchester City dilaporkan setuju dengan harga yang diminta Tottenham.

Menurut London Evening Standard, sikap Tottenham mengenai penjualan Walker telah melunak. Sebab, mereka bisa mendapatkan dana segar 35 juta pound sterling atau lebih dari penjualan mantan pemain Aston Villa itu.

Sinyal City membuat Walker sadar bahwa dia bisa meminta tambahan gaji dari gajinya saat ini yang berada di nominal 70 ribu pound sterling per pekan. Apalagi, kualitas Walker sejauh ini telah terbukti, baik di level klub atau timnas.

Dengan posisi bek sayap sebagai prioritas pelatih Pep Guardiola, Manchester City dipastikan akan mati-matian mengejar Walker. Pertahanan The Citizens juga akan semakin kuat apabila Walker jadi datang dan mereka memperpanjang kontrak Jesus Navas yang tampil bagus di posisi bek kanan. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Manchester City Siapkan Rp602 Miliar untuk Bek Tottenham

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top