Kamis, 09 Juli 2020 |
Olahraga - News Gallery

Manchester City Belum Menyerah Kejar Pemain Buangan Chelsea

Senin, 05 Agt 2019 | 10:20 WIB Dibaca: 342 Pengunjung

Pemain Manchester City.*

[NEWSmedia] - Manchester City masih mencoba merekrut pemain Bournemouth, Nathan Ake. Mantan pemain Chelsea itu disebut menjadi calon kuat amunisi baru di lini belakang The Citizens.

Manchester City memiliki John Stones, Aymeric Laporte, Nicolas Otamendi, dan Eliaquim Mangala di sektor bek tengah. Namun, Guardiola masih ingin mendatangkan bek baru untuk menambah soliditas tim. 

Nathan Ake merupakan satu di antara bek terbaik di Premier League. Eks pemain Chelsea itu bisa menunjukkan kualitasnya setelah bergabung dengan Bournemouth.

Manchester City baru kehilangan Vincent Kompany yang hijrah ke Anderlecht. Hal itu menjadi alasan utama Guardiola untuk mencari bek tengah baru.

Sebelumnya, Manchester City mendatangkan Rodrigo Hernandez dari Atletico Madrid dan Angelino yang ditebus kembali dari PSV Eindhoven. Pembelian Rodrigo mencatatkan rekor karena ia berstatus sebagai pemain termahal di Manchester City.

Selain mencari bek tengah baru, Guardiola juga berharap bisa mengamankan jasa Isco Alarcon dari Real Madrid. Isco disebut tak akan menjadi pilihan utama pada musim mendatang.

Selain itu, Manchester City mencari pengganti David Silva yang dipastikan akan hengkang pada akhir musim 2019-20. Isco disebut sebagai pemain yang tepat untuk skema permainan Guardiola.

Namun, Manchester City harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk menebus Isco. Real Madrid dikabarkan meminta harga sebesar 120 juta euro jika ada klub yang berminat kepada Isco. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Manchester City Belum Menyerah Kejar Pemain Buangan Chelsea
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top