Minggu, 17 Desember 2017 |
News Room - Peristiwa

Manager JKT 48 Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi

Rabu, 22 Mar 2017 | 14:15 WIB Dibaca: 762 Pengunjung

Inao Jiro saat bersama personil JKT48

TANGSEL, [NEWSmedia] - Seorang warga negara (WN) Jepang, ditemukan meninggal gantung diri di rumahnya di Tangerang Selatan. Polisi memastikan korban meninggal karena bunuh diri. 

Berdasarkan keterangan Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan AKP H Mansuri, Inao Jiro (48), pertama kali ditemukan pada Selasa (21/3/2017) menjelang pukul 18.00 WIB oleh istri dan pembantunya, dengan kondisi sudah tergantung di kamar mandi rumahnya, 

"Hari Selasa, tanggal 21 Maret 2017, telah terjadi bunuh diri. Korban atas nama Inao Jiro, WN Jepang, melakukan bunuh diri di kamar mandi," kata Mansuri di ruang kerjanya, Rabu (22/3/2017),

Menurut keterangan pembantunya, Jiro terakhir kali terlihat setelah menjemput anaknya sekitar pukul 15.00 WIB. Anak Jiro, Zh, sempat memanggil-manggil korban sekitar pukul 17.00 WIB, namun tak ada jawaban.

Istri Jiro bersama dua petugas keamanan setempat langsung membawa Jiro ke RS Premier Bintaro. "Namun korban tidak tertolong dan meninggal dunia," tutur Mansuri.

Polisi telah memeriksa 3 orang terkait dengan tewasnya Inao Jiro, Jiro diketahui sebagai salah satu manajer grup JKT48. Polisi menyebut motif bunuh diri Inao Jiro, Manajer JKT48 adalah tekanan pekerjaan. 

Sementara keterangan dari pihak label, Hits Record terkait meninggalnya Inao, GM Operasional Hits Record, Clement, saat dihubungi via telepon, menyebutkan bahwa selama ini Inao Jiro tidak pernah mengeluh ada masalah. Clement menilai semua berjalan baik-baik saja.

"Nggak, semua biasa-biasa saja. Nggak ada masalah, baik-baik saja semuanya," ucap Clement.

Clement mengatakan dirinya terakhir bertemu dengan Inao Jiro dua minggu yang lalu. Tapi ia mengatakan tidak ada yang aneh dari pertemuan itu.  [dtc]

Penulis: Dtc
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Manager JKT 48 Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi

BERITA TERKAIT

Top