Jumat, 16 November 2018 |
Olahraga - News Gallery

Maldini Siap Kembalikan Masa Kejayaan AC Milan

Rabu, 08 Agt 2018 | 06:00 WIB Dibaca: 103 Pengunjung

Paolo Maldini.*

[NEWSmedia] - Penunjukan Paolo Maldini sebagai Direktur Pengembangan Strategis di AC Milan memunculkan harapan baru bagi seluruh elemen klub. Legenda Rossoneri tersebut sangat optimis bisa berkontribusi lebih banyak bagi klub yang membesarkan namanya tersebut.

Nantinya, Maldini akan bersinergi langsung dengan Direktur Teknik, Leonardo Araudje. Keduanya akan bekerja dengan banyak aspek dari mulai transfer, pengembangan merek, hingga pengembangan pemain usia muda.

“Sekarang situasinya berbeda dibanding beberapa tahun lalu ketika pihak klub meminta saya kembali. Kini, pemilik klub dan Direktur Teknik yang baru menelepon saya untuk menjelaskan beberapa hal,” kata Maldini.

“Saya cukup senang terhadap peran yang diberikan. Nantinya, saya akan bersinggungan dengan beberapa hal seperti tim utama, kompetisi, pemain-pemain muda, serta kesepakatan transfer. Pastinya akan ada komunikasi dengan pelatih,” sambungnya.

Maldini merupakan salah satu pemain penting dalam sejarah kejayaan AC Milan beberapa musim lalu. Sepanjang kariernya sebagai pemain ia hanya membela Il Diavolo saja dan mampu memberikan banyak torehan gelar juara di berbagai kompetisi.

Beberapa gelar yang pernah Maldini rebut adalah tujuh kampiun Serie A, tiga trofi Liga Champions, dan satu Coppa Italia. Maldini memutuskan pensiun sebagai pemain pada 2009 lalu setelah 24 tahun masa baktinya di San Siro. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Maldini Siap Kembalikan Masa Kejayaan AC Milan

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top