Senin, 10 Agustus 2020 |
News Room

Malam-malam Ketua Gerindra Kota Serang Bagikan 500 Paket Sembako

Jumat, 15 Mei 2020 | 05:27 WIB Dibaca: 401 Pengunjung

Ketua DPD Partai Gerindra Kota Serang, Budi Rustandi.*

SERANG, [NEWSmedia] - Ketua DPC Partai Gerindra Kota Serang, Budi Rustandi membagikan 500 paket sembako kepada warga yang terdampak covid-19 di dua titik di Kota Serang.

Titik pertama di Kampung Cibomo, Kelurahan Bendung dan titik ke dua di Kampung Kedung Leles, Kelurahan  Kasemen, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Jumat (15/5/2020) dini hari.

"Ini demi kepentingan masyarakat, apalagi yang terdampak wabah Covid-19 yang tidak terdata oleh program JPS Pemkot Serang saat ini butuh bantuan sesegera mungkin," kata Budi melalu keterangan tertulisnya.

BACA JUGA: Gerindra Siapkan 5 Ribu Paket Sembako, Cover Bantuan Pemkot Serang

Ketua DPRD Kota Serang ini juga berpendapat, sebagai pejabat daerah, dirinya harus hadir 24 jam di tengah-tengah masyarakat Kota serang di tengah pandemi ini.

"Saya lebih senang bercanda dan bertatap muka dengan masyarakat Kota Serang dari pada duduk manis di Kantor Dewan," ujarnya.

Untuk diketahui, DPC Gerindra Kota Serang saat ini sudah menyediakan 10 ribu paket sembako untuk diberikan kepada masyarakat.

Paket tersebut berasal dari iuran dari pengurus partai yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Kota Serang dan sumbangan dari Ketua DPD Gerindra Banten Desmon J Mahesa. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: newsmedia.co.id
Bagikan:

KOMENTAR

Malam-malam Ketua Gerindra Kota Serang Bagikan 500 Paket Sembako

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top