Senin, 17 Desember 2018 |
News Room - Politik

Malam ini, Gubernur Banten akan Gelar Syukuran

Jumat, 12 Mei 2017 | 16:24 WIB Dibaca: 571 Pengunjung

TANGERANG, [NEWSmedia] – Usai dilantik sebagai Gubernur Banten oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara, Wahidin Halim akan menggelar syukuran di kediamannya, Jl. H. Djiran RT 002/01, Pinang, Kota Tangerang. Jumat (13/5).

Menurut Darma Nurjaya Halim, panitia acara syukuran di kediaman WH, pihaknya sudah menyiapkan acara tersebut sejak Kamis malam. Acara ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas pelantikan WH-Andika sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.

“Pak WH sendiri diperkirakan hadir jam 7 malam. Nanti kita akan menyambut sekaligus memberikan ucapan selamat,” kata Darma di kediaman WH, Jumat (12/5/2017) sore.

Darma juga menuturkan, rencananya akan ada konferensi pers dengan awak media, lalu beramahtamah dengan relawan, tim sukses maupun masyarakat yang hadir.

“Kita tidak mengundang secara khusus, tapi memang para relawan yang sudah berjuang saat kampanye secara sukarela datang ingin memberikan selamat,” ucap Darma.

“Mungkin ini adalah puncaknya, setelah kita ditetapkan menang real count, pleno KPU, menang MK, paripurna DPRD hingga sekarang pelantikan,” sambungnya.

Pantauan di kediaman rumah WH saat ini sudah banyak masyarakat yang berdatangan. Untuk memeriahkan suasana akan syukuran ini juga akan dihibur oleh grup musik dan lawak TIMLO. [Nsn]

Penulis: Nsn
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Malam ini, Gubernur Banten akan Gelar Syukuran
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top