Rabu, 23 September 2020 |
News Gallery - Newstainment

Makin Seram, Hantu Di Film 'Tembang Lingsir' Muncul Pada Teaser Kedua

Jumat, 19 Okt 2018 | 18:54 WIB Dibaca: 871 Pengunjung

Cuplikan film.*

[NEWSmedia] - Setelah merilis "Asih" beberapa waktu lalu, MD Pictures kembali menyuguhkan film horor terbaru berjudul "Tembang Lingsir". Film yang disutradari Rizal Mantovani tersebut sepertinya akan tayang dalam waktu dekat lantaran telah merilis teaser resmi keduanya pada hari ini, Kamis (18/10).

Pada teaser awal "Tembang Lingsir", hanya ditampilkan suasana mencekam di sebuah rumah dengan dentingan gamelan yang dimainkan seorang wanita serta alunan lantunan lagu "Lingsir Wengi". Sedangkan potongan-potongan adegan pada teaser kedua "Tembang Lingsir" semakin memperjelas kisah yang akan diceritakan dalam film tersebut.

Diawali dengan nyala api pada lampu teplok, dentingan gamelan dan lagu "Lingsir Wengi" tetap menjadi pengiring utama dalam teaser berdurasi 38 detik ini. Teror tampak menyerang Marsha Aruan, Teuku Rifnu Wikana, dan Meisya Siregar berupa akar menjalar pohon beringin serta penampakan sesosok perempuan menyeramkan dengan darah mengalir dari mulutnya.

Dalam teaser tersebut, juga ditampilkan kejadian saat Mala (diperankan Marsha Aruan) bersama ibunya mengalami kebakaran misterius. Gamelan-gamelan yang ada di rumah Mala pun terlihat ikut terbakar.

Pada akhir teaser, suara menyeramkan berujar sebuah kalimat, yakni "dia akan datang untukmu." Teaser tersebut masih belum juga mencantumkan tanggal perilisan film "Tembang Lingsir".

 

Berdasarkan keterangan pada video teaser di akun YouTube MD Pictures, "Tembang Lingsir" menceritakan tentang sosok Mala yang kerap dinyanyikan ibunya tembang "Lingsir Wengi". Pada suatu malam, Mala kehilangan kemampuan bicaranya akibat kebakaran misterius yang juga menewaskan ibunya.

Sejak saat itu, Mala diajak tinggal bersama pamannya. Di rumah tersebut tinggal pula sepupu dan bibinya yang tidak pernah ramah sejak menyambut kehadiran Mala. Hingga kejadian aneh tiba-tiba menyerang mereka dan Mala lantas dituding sebagai pembawa teror yang baru terjadi sejak kehadirannya di rumah pamannya tersebut. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Makin Seram, Hantu Di Film 'Tembang Lingsir' Muncul Pada Teaser Kedua
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top