Senin, 23 September 2019 |
News Room - Politik

Makin Mantap, Helldy Agustian Incar Kota Cilegon 1 di Pilkada 2020

Jumat, 30 Agt 2019 | 18:01 WIB Dibaca: 314 Pengunjung

Ketua DPW Partai Berkarya, Helldy Agustian saat ditemui di Kota Serang, Jumat (30/8/2019).*

SERANG, [NEWSmedia] - Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten Helldy Agustian semakin mantap untuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota Cilegon pada Pilkada serentak 2020.

Menurutnya, setiap orang mempunyai hak yang sama untuk memilih dan dipilih pada saat pelaksanaan Pilkada 2020 di masing-masing daerah.

"Insyallah makin mantap, Kota Cilegon 1 (Wali Kota Cilegon-red), sesuai instruksi DPP," kata Helldy saat ditemui di Kota Serang, Jumat (30/8/2019) sore.

Ia menjelaskan, sejauh ini pihaknya telah melakukan komunikasi dengan berbagai partai politik di Kota Cilegon, sebab menurutnya Partai Berkarya hanya mempunyai empat kursi di DPRD Kota Cilegon dan membutuhkan empat kursi lagi sebagai salah satu syarat pencalonannya.

"Saat ini Partai Berkarya punya 4 kursi di DPRD Kota Cilegon, kita harus lobi dengan partai partai lain supaya bisa bergabung, mudah-mudahan ada partai yang mau  bergabung dengan kita untuk visi misi Kota Cilegon yang lebih baik," jelasnya.

Selain itu, ia juga menegaskan pihaknya telah menginstruksikan ke jajaran bawah untuk mempersiapkan alternatif lain jika partai politik di Kota Cilegon enggan berkoalisi.

"Bahkan alternatif untuk Berkarya campuran dengan fotokopi KTP pun harus disiapkan, karena khawatir ada yang borong partai juga, yang jelas komunikasi sudah dijalin dan karena tahapan kan belum dibuka, jadi kita belum bisa katakan itu pasti," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Makin Mantap, Helldy Agustian Incar Kota Cilegon 1 di Pilkada 2020
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top