Jumat, 29 Mei 2020 |
News Gallery - Newstainment

Makin Garang, Captain America Bakal Berubah Jadi Nomad di 'Infinity War'?

Jumat, 19 Jan 2018 | 18:01 WIB Dibaca: 1708 Pengunjung

Karakter captain america.*

[NEWSmedia] - Menjelang penayangannya pada 4 Mei 2018, berbagai spekulasi terkait "Avengers: Infinity War" semakin luas beredar. Salah satunya adalah soal perubahan karakter Chris Evans sebagai Captain America. 

Seperti diketahui, sebelumnya dalam "Captain America: Civil War" Steve Rogers (Capt. America) memihak pada rekannya Bucky Barnes dan "melawan" Tony Stark (Iron Man) yang diperankan Robert Downey Jr.. Banyak yang menebak, identitas Steve sebagai Captain America akan ditanggalkan dan ia berubah jadi Nomad di "Infinity War". 

Terkait kabar ini, co-director "Infinity War", Joe Russo enggan memberikan jawaban pasti. Pihaknya hanya menjelaskan bahwa benar, Captain America akan dibawa ke arah yang berbeda di film tersebut. 

"Pendekatan kami untuk Steve Rogers adalah mendekonstruksinya, membawanya ke arah yang berbeda," terang Joe Russo melansir dari Digital Spy. "Jelas kalian tidak bisa berurusan dengan karakter Captain America tanpa tema di balik itu. Jadi kami menginginkan relevansi dan kami ingin menempatkannya dalam posisi di mana dia mempertanyakan rantai komando." 

"Kalian akan melihat di film-film 'Avengers', karakternya berada dalam perjalanan yang spesifik," imbuhnya. "Beberapa orang curiga kalau dia mungkin akan jadi Nomad di 'Avengers 3' dan aku tidak akan bilang ia benar-benar sebagai Nomad, tapi dia akan punya jiwa dari karakter itu." 

Kalau sudah begini, kita nantikan saja seperti apa kisahnya. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Makin Garang, Captain America Bakal Berubah Jadi Nomad di 'Infinity War'?
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top