Kamis, 04 Juni 2020 |
News Room - Politik

Maju di Pilkada Pandeglang, Ini 9 Program Andalan Vokalis Jamrud

Jumat, 21 Feb 2020 | 13:57 WIB Dibaca: 514 Pengunjung

Krisyanto Vokalis Jambrud.*

[NEWSmedia] - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang melalui jalur independen Krisyanto-Hendra Pranova mengaku sudah menyiapkan 9 program andalannya.

"Pandeglang dengan segala potensinya harus segera dibangunkan agar pertumbuhan ekonomi dan pemerataan pembangunan serta kesejahteraan segera di rasakan oleh masyarakat pandeglang seutuhnya," ujar bakal calon Wakil Bupati Pandeglang Hendra Pranova, Kamis (20/2/2020).

Hendra yang akan mendampingi Vokalis band rock Jamrud itu melihat bahwa kondisi realitas situasi masyarakat pandeglang saat ini butuh pemimpin yang membawa harapan baik untuk masyarakat.

Ada sembilan bahan pokok perjuangan yang sudah diramu 'Untuk Pandeglang Baru', yakni Pemerataan dan perbaikan pembangunan infrastruktur jalan, jaminan pemenuhan pelayanan kesehatan masyarakat yang maksimal, serta pengelolaan pemerintahan yang transparan.

"Kemudian peningkatan kualitas masyarakat melalui pendidikan berkarakter, peningkatan dan Pemberdayaan Santri dan Pondok Pesantren," ujar Hendra.

Sementara, Kristiyanto menambahkan, pihaknya akan meningkatkan pembangunan di sektor pertanian berbasis teknologi tepat guna, menciptakan lapangan kerja, memaksimalkan potensi sumber daya laut dan gotong Royong dalam pembangunan Pandeglang.

"Fokus kami adalah jikalau kita terpilih atau lolos jadi bupati insya allah fokus insfrastruktur dulu. Karena infrastruktur sangat penting, karena di desa-desa masih banyak jalan yang belum bagus masih jalan yang rusak," ujar Krisyanto.

Dengan infrastruktur yang baik, Krisyanto mengatakan, jika ada masyarakat yang membutuhkan pengobatan, tak perlu repot melewati jalanan yang rusak. Tak ada lagi kasus masyarakat yang ditandu karena jalan rusak.

"Infrastruktur baik dampaknya pada perekonomian juga bagus di daerah-daerah terpencil, di desa-desa bisa menjual hasil pertanian dengan ada kendaraan yang bisa masuk ke desa-desa terpencil. Jadi, ituluh pentingnya infrastruk yang baik seperti itu," ucapnya. [okz]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Maju di Pilkada Pandeglang, Ini 9 Program Andalan Vokalis Jamrud
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top