Minggu, 20 Oktober 2019 |
News Room

Main HP di Pinggir Jalan, Karyawan Cantik di Kota Serang Jadi Korban Penjambretan

Kamis, 15 Agt 2019 | 18:00 WIB Dibaca: 2230 Pengunjung

Ilustrasi. [net]*

SERANG, [NEWSmedia] - Seorang perempuan berinisial IM (25) yang sedang pulang usai bekerja dijambret oleh dua kawanan pencuri di Jl. Raya Ciwaru Komplek Depag RT 01/RW 08  Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, Rabu (14/08/2019) Malam.

Korban yang saat itu sedang pulang menuju tempat kosnya sambil memainkan HP, tiba-tiba didatangi oleh dua orang yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega bernomor polisi A 4232 FO dan merampas HP korban.

"Saat itu korban sedang bermain handphone sambil jalan, tiba-tiba datang motor pelaku dari belakang mendekati korban, setelah posisi motor dekat dengan korban salah seorang pelaku yang dibonceng langsung merampas handphone yang sedang dipegang korban," kata Kapolsek Cipocok, Kompol Agus Supriyadi di Mapolsek Cipocok Jaya.

Lantaran kaget, lanjut Agus, korban IM langsung berteriak dan warga yang mendengar teriakan tersebut langsung mengejar pelaku.

"Setelah korban berteriak, warga sekitar keluar dan mengejar pelaku dan menangkap salah seorang pelaku dan yang satunya berhasil kabur," ujarnya.

Pihak kepolisian Lalulintas Polsek Cipocok Jaya yang sedang berpatroli mendapat laporan warga segera menghampiri warga yang menghakimi pelaku untuk melerai dan dibawa ke Mapolsek Cipocok Jaya.

"Petugas kami langsung datang ke lokasi untuk melerai warga yang marah akan kedua pelaku dan langsung diamankan ke Polsek Cipocok untuk dimintai keterangan lebih lanjut, karena salah satu teman pelaku berhasil melarikan diri," pungkasnya. [ahi] 

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Main HP di Pinggir Jalan, Karyawan Cantik di Kota Serang Jadi Korban Penjambretan
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top