Kamis, 25 April 2019 |
News Gallery - Newstainment

Main Film 'Sebelum Iblis Menjemput', Pevita Pearce Ngaku Stres

Selasa, 07 Agt 2018 | 18:00 WIB Dibaca: 223 Pengunjung

Pevita Pearce.*

[NEWSmedia] - Berperan dalam sebuah film horor tentunya bukanlah hal yang mudah. Tak hanya harus menampilkan nuansa "seram" dan "mencekam" dengan apik, terkadang hal mistis saat melakoni proses syuting juga menjadi tantangan tersendiri bagi kru maupun pemain.

Beban ini tentunya akan semakin berat kala aktor maupun aktris yang terlibat belum pernah bermain dalam film bergenre horor sebelumnya. Hal ini pula lah yang dialami oleh si cantik Pevita Pearce.

Seperti yang diketahui, aktris berusia 25 tahun ini baru saja merampungkan proyek film horor terbarunya, "Sebelum Iblis Menjemput". Film arahan Timo Tjahjanto ini bakal menyapa para penggemar pada 9 Agustus besok.

Mendekati jadwal penayangan, tentunya Pevita dan segenap kru "Sebelum Iblis Menjemput" pun disibukkan dengan seabrek kegiatan promosi. Belum lama ini, Pevita secara gamblang mengungkapkan bahwa ia cukup "stres" kala harus berperan dalam film horor perdananya tersebut.

Pevita mengaku bahwa berakting pada film horor ternyata cukup sulit dilakukan. Apalagi sebelumnya dara cantik ini dikenal sebagai "juaranya" film romantis. Maka dari itu, tak heran jika adik Keenan Pearce ini cukup kesulitan memerankan beberapa adegan.

"Syuting ini cukup intense, dari yang kalian lihat, kebutuhan psikis karakternya seperti apa, karena syutingnya dari matahari terbenam sampai terbit, jadi secara badan, adjusting itu lumayan stres kok," ungkap Pevita.

Menariknya, saking sulitnya mendalami karakter yang ia perankan, aktris berdarah blasteran ini mengaku tak merasakan pengalaman horor apapun saat syuting. "Dan syutingnya sudah sangat melelahkan, jadi mungkin digangguin, tapi enggak sadar kali ya, karena udah terlalu capek," imbuhnya.

Pevita sendiri mengaku bahwa "Sebelum Iblis Menjemput" menjadi sebuah tantangan tersendiri baginya, dimana ia harus membuktikan kualitas aktingnya di luar zona nyamannya selama ini. Oleh karenanya, aktris "Tenggelamnya Kapal Van der Wijck" ini mengaku agak gugup dan sering takut membuat kesalahan. Namun di balik itu semua, ia juga merasa begitu penasaran dan tertantang.

"Ini sesuatu yang baru buat aku karena sebelumnya dari drama ke horor, di awal ada rasa nervous tapi juga excited penasaran karakter ini nguliknya kayak gimana," pungkas Pevita.

"Sebelum Iblis Menjemput" sendiri akan mengisahkan Alfie (Chelsea Islan), seorang perempuan dengan latar belakang keluarga kelam, yang berusaha mencari tahu jawaban atas suatu peristiwa yang menimpa keluarganya. Ditengah pencariannya ini, Alfie kerap mendapatkan masalah dari saudari tirinya, Maya (Pevita Pearce), yang tidak pernah akur dengannya.

Selain Pevita dan Chelsea, film ini juga turut dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas Tanah Air. Di antaranya adalah Karina Suwandi, Ruth Marini, hingga Ray Sahetapy. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Main Film 'Sebelum Iblis Menjemput', Pevita Pearce Ngaku Stres

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top