Jumat, 10 Juli 2020 |
News Gallery - Newstainment

Main Film Perdana, Olla Ramlan Rela Terbang Hingga Kesurupan Demi 'Sakral'

Selasa, 21 Agt 2018 | 19:00 WIB Dibaca: 387 Pengunjung

Olla Ramlan.*

[NEWSmedia] - Olla Ramlan akhirnya menunjukkan kemampuannya aktingnya di layar lebar lewat film bertajuk "Sakral". Film bergenre horor ini memang sudah diharapkan Olla sejak lama untuk ia bintangi.

Artis berusia 38 tahun itu mengaku selama ini kerap mendapat tawaran memerankan karakter wanita seksi ataupun antagonis. Namun kali ini ia didapuk memerankan karakter protagonis. Karena itulah Olla akhirnya menerima tawaran untuk bermain dalam film "Sakral".

"Alhamdulillah sakral ini adalah film pertama saya. Kalo dilihat genrenya horor," ujar Olla Ramlan. "Memang saya mencari film yang sesuai dengan apa yang saya mau, karena selama ini tawaran-tawaran yang dateng kalau nggak cewek cantik, seksi pasti gitu-gitu aja."


"Jadi kebetulan di film 'Sakral' ini kan ada dramanya, ada karakternya," tambahnya. "Jadi di sini juga saya protagonis kan biasanya saya jadi antagonis. Jadi ini tantangan buat saya."

Olla mengakui bahwa selama menjalani film ini ia sempat mengalami kesulitan. Olla bahkan diharuskan menjalani adegan terbang hingga kesurupan di "Sakral". Namun ia tetap menjalani semua proses syutingnya dengan semangat. "Pastinya sulit ya cuma harus dinikmati ya. Terus karna ini film pertama aku jadi excited banget," ungkap Olla. "Ada adegan yang saya harus terbang, kesurupan, semuanya aku lakuin sendiri jadi aku bener-bener enjoy."

Karena semua pengorbanan dan usaha yang ia jalani, Olla berharap masyarakat Indonesia bisa menerima filmnya ini. "Jadi mudah-mudahan sih film ini bisa diterima oleh masyarakat dan pecinta film Indonesia," lanjutnya.

Yang menarik, Olla ternyata menjalani sebagian besar adegan tersebut tanpa bantuan stuntman. Tetapi ia tetap menggunakan stuntman untuk adegan yang dirasa cukup berbahaya dan tak bisa dilakukannya sendiri.

"Ada beberapa, yang adegan terlalu gimana-gimana pakai stuntman," ungkap Olla. Saat menjalani proses syuting "Sakral" di luar kota, Olla juga sempat mengajak anaknya. Ia juga menceritakan perbedaan yang dirasakannya saat berakting dalam film dan sinetron.

"Jujur kan kalo saya sinetron kan udah lama enggak, karena selama ini kan saya cuma jadi host," tutur Olla. "Kalau film ini kan waktunya saya udah tahu syutingnya juga tahu berapa lama. Ini juga syutingnya di luar kota saya bawa anak-anak." [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Main Film Perdana, Olla Ramlan Rela Terbang Hingga Kesurupan Demi 'Sakral'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top