Senin, 17 Desember 2018 |
News Gallery - Newstainment

Main Film Horor 'Mata Batin 2', Nabilah JKT48: Berat Banget

Jumat, 07 Des 2018 | 18:38 WIB Dibaca: 86 Pengunjung

Nabila.*

[NEWSmedia] - Hengkang dari grup idol yang membesarkan namanya, JKT48, tak melulu membuat karier Nabilah surut. Rupanya ia kini telah melebarkan sayap ke dunia akting.

Tak tanggung-tanggung, Nabilah bakal membintangi film horor berjudul “Mata Batin 2”. Film tersebut merupakan garapan rumah produksi Hitmaker Studio yang diangkat berdasarkan kisah nyata.

Di film karya Rocky Soraya ini, Nabilah bakal berperan sebagai sosok yatim piatu bernama Nadia. Nadia adalah gadis introvert yang memiliki mata batin. Tentu saja hal ini berbanding terbalik dengan sosok Nabilah biasanya.

“Mata Batin 2” diklaim bakal lebih mencekam dari pada prekuelnya. Sebab, di sini akan ada banyak hal yang lebih menarik dan seru.

Seperti yang diungkapkan oleh Jeremy Thomas. Jeremy sendiri berperan sebagai Pak Fadli sang pemilik panti asuhan.

“Kami punya rumah anak yatim piatu. Di situ mulai permasalahan ‘Mata batin 2’,” ungkap Jeremy Thomas saat ditemui di Menteng belum lama ini. “Peran ini sangat menarik, karena banyak cerita keseruan dan hal-hal yang cukup menarik.”

Tak heran jika pembuatan film ini akan lebih banyak menguras tenaga. Bahkan, Nabilah sendiri merasa hal itu sungguh berat baginya.

“Mungkin jauh berbeda dari yang sebelumnya karena yang dulu, aku main film horor lebih berakting, tapi sekarang kita membutuhkan tenaga yang banget-banget gitu,” ungkap Nabilah. “Karena ada adegan lari, pokoknya berat banget deh.”

Sebelumnya, Nabilah juga pernah membintangi film horor berjudul “Wewe” pada tahun 2015 silam. Di film ini, Nabilah memerankan sosok Luna, Gadis berusia 15 tahun yang sangat pemberani dan sayang dengan adiknya.

Berbeda dari film horor pertamanya, menurut Nabilah “Mata Batin 2” lebih menantang. Bahkan, ia pun sempat melihat penampakan mistis.

“Ada yang lari, anak kecil gitu. Itu cepet gitu enggak kelihatan jelas, tapi seru banget sih,” sambung Nabilah. “Kayak ada tantangan tersendiri.”

Meskipun pada awalnya sempat mengalami kesulitan, kini Nabilah mulai membiasakan diri dengan perannya. Tentu saja hal ini berkat latihan yang ia jalani dengan sungguh-sungguh.

Selain Nabilah, film ini juga dibintangi oleh Sophia Latjuba dan Jessica Mila. Rencananya, “Mata Batin 2” akan mulai tayang di bioskop Indonesia mulai 19 Januari 2019 mendatang. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Main Film Horor 'Mata Batin 2', Nabilah JKT48: Berat Banget

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top