Sabtu, 17 November 2018 |
News Gallery - Newstainment

Main Film Bareng Lagi, Ini Kata Chico Jericho-Rio Dewanto Bintangi 'Foxtrot Six'

Senin, 27 Nov 2017 | 18:05 WIB Dibaca: 571 Pengunjung

Chico Jericho dan Rio Dewanto.*

[NEWSmedia] - Penayangan dan masa promosi "Filosofi Kopi 2: Ben & Jody" telah berakhir beberapa waktu lalu. Kendati demikian, kedua aktor utama yakni Chico Jericho dan Rio Dewanto justru kembali dipertemukan dalam satu judul film yang sama. 

Film tersebut berjudul "Foxtrot Six" yang bergenre action di mana Rio berperan sebagai anggota pasukan khusus. "Filmnya action scifi, saya menjadi anggota spesial force. Itu action banget," terang Rio seperti dilansir dari Kompas. 

Bukan hanya "Foxtrot Six", Rio dan Chico juga akan dipertemukan lagi di film lain yang belum disebutkan judulnya. "Bareng Chico lagi. Nah itu, next project Januari malah sama dia lagi," imbuh suami Atiqah Hasiholan tersebut. 

Menanggapi hal ini, Chico sendiri malah merasa bermain bersama Rio Dewanto seperti sebuah kutukan. "Tahu nih, kutukan sih kayaknya," celetuk Chico. 

Sementara itu, film "Foxtrot Six" juga dibintangi aktris cantik Julie Estelle. Belum dipastikan kapan film tersebut akan dirilis mengingat saat ini masih dalam proses produksi.[wk]
 

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Zinedine Zidane Bakal Melatih Bayern Munchen?
Jumat, 16 Nov 2018 | 22:55 WIB
Zinedine Zidane Bakal Melatih Bayern Munchen?

KOMENTAR

Main Film Bareng Lagi, Ini Kata Chico Jericho-Rio Dewanto Bintangi 'Foxtrot Six'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top