Rabu, 19 Mei 2021 |
News Gallery - Newstainment

Main Film Bareng Dimas Anggara, Awkarin Jadi 'Agresif'?

Kamis, 25 Jan 2018 | 18:02 WIB Dibaca: 1524 Pengunjung

Dimas anggara dan Awkarin.*

[NEWSmedia] - Selebgram Awkarin kini akan menjajal dunia peran. Baru-baru ini, Awkarin dikabarkan akan ikut memeriahkan "Love and Fabulous Festival 2018" yang akan digelar pada Februari 2018. Dalam ajang tersebut, Awkarin akan bermain dalam film berjudul "Di Antara Cinta & Guest List" bersama Dimas Anggara. 

Film yang akan diperankan oleh Awkarin dikabarkan akan dipegang oleh 4 sutradara yang berbeda untuk setiap pemain. Wulan Guritno selaku produser film membocorkan sedikit cerita tentang pembuatan film tersebut. 

"Seperti orang nonton film lah. Ada cerita, penokohan, tapi sepertinya mau diperpendek, mungkin sejam atau 75 menit. Tapi pengerjaan kita secara live, hari itu syuting hari itu tayang, tapi preparation sama seperti film," ujar Wulan saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/1). "Kenapa ada 4 sutradara, masing-masing karakter dipegang 4 sutradara." 

Sutradara dalam film tersebut antara lain Lukman Sardi, Putrama Tuta, Ertanto Robby dan Adila Dimitri. Lukman mengatakan bahwa dirinya yang akan menjadi sutradara untuk peran Awkarin dan selebgram Lula Lahfah. Sementara itu, Adila yang akan menjadi pengarah Dimas. 

Awkarin sendiri mengaku tertantang dengan peran yang akan ia mainkan. YouTuber ini mengaku bahwa dirinya akan berperan sebagai gadis yang agresif. 

"Karakter aku yang lebih agresif, sehari sehari aja udah biasa kalo disuruh kalem malah tantangan akting," ujar Awkarin. "Ada tekanannya sih karena ini kan live, bener bener harus ngapalin dialog dan harus menahan diri jadi Awkarin." 

Awkarin mengaku bahwa dirinya cukup selektif menerima tawaran film. Gadis berusia 20 tahun ini mengaku menyukai jalan cerita film produksi Wulan, sehingga dirinya langsung menerima tawaran ini. 

Film "Diantara Cinta & Guest List" mengisahkan tentang tiga orang sahabat yang terlibat cinta segitiga. Film tersebut memiliki tiga pemeran utama yakni Manda, Angkasa dan Tasha. Namun sayang, di saat kedua sahabatnya mencintai Angkasa, lelaki ini hanya mengaggap Manda dan Tasha hanya sebagai sebagai list pertemanan saja. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Main Film Bareng Dimas Anggara, Awkarin Jadi 'Agresif'?
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top