Minggu, 25 Februari 2018 |
News Gallery - Newstainment

Main di 'Keluarga Tak Kasat Mata' Aura Kasih Jadi Wanita Indigo

Kamis, 16 Nov 2017 | 18:00 WIB Dibaca: 340 Pengunjung

Aura kasih.*

[NEWSmedia] -  Cerita "Keluarga Tak Kasat Mata" sebentar lagi akan menyapa para pecinta film horor di Tanah Air. Dan penyanyi Aura Kasih dipercaya menjadi salah satu pemainnya. 

Pelantun " Mari Bercinta" ini pun menceritakan karakter dalam film yang akan tayang pada 28 November 2017 tersebut. "Aku berperan sebagai Rere, perempuan yang mempunyai kemampuan Indigo," kata Aura Kasih di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan (15/11). 

"Rere termasuk orang yang bantu Genta (tokoh utama) untuk menyelesaikan masalahnya dia dengan dunia lain di kantornya," tambahnya menceritakan proses syuting. "Proses shooting menyenangkan. Agak horor di hehehe." 

"Salah satunya di Parangtritis yang adegan mobilWalau banyak orng tp tetep aja kan adegannya sendirian," sambung Aura Kasih. "Mikir juga gue sendirian gimana gapapa nih? Kan gak boleh ada orang deket-deket. Jadi ya horor juga ya. Soalnya sebelum ditawarin film ini aku udah baca di Kaskus." 

"Udah baca 13 chapternya trus akhirnya beli bukunya. Akhirnya ditawari main filmnya," kata Aura. "Sempet gak mau, ah enggak ah gue kok baca horor banget. Gue jadi Rere lagi, gila yg bisa liat si keluarga itu. Tapi pas proses syuting ya akhirnya ga ketemu dengan mereka.." [rpk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Mantan Bek AC Milan Resmi Gabung Klub Tiongkok
Minggu, 25 Feb 2018 | 06:02 WIB
Mantan Bek AC Milan Resmi Gabung Klub Tiongkok
Dipenjara 9 Hari, Fachri Albar Sakit
Sabtu, 24 Feb 2018 | 22:02 WIB
Dipenjara 9 Hari, Fachri Albar Sakit

KOMENTAR

Main di 'Keluarga Tak Kasat Mata' Aura Kasih Jadi Wanita Indigo

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top