Selasa, 04 Agustus 2020 |
News Gallery - Newstainment

Main di 'Gerbang Neraka' Kriteria Ini Lebih Penting Bagi Reza Rahadian

Jumat, 15 Sept 2017 | 11:02 WIB Dibaca: 552 Pengunjung

Reza Rahadian.*

[NEWSmedia] - Penayangan film "Gerbang Neraka" tinggal menghitung hari. Film ini mengusung genre horor yang mengisahkan tentang misteri situs bersejarah Gunung Padang yang diyakini sebagai piramida terbesar di dunia. 

Salah satu aktor yang terlibat bermain di "Gerbang Neraka" adalah Reza Rahadian. Pertama kali bermain film horor setelah 10 tahun berlalu, Reza mengaku tertantang karena ceritanya yang berbeda ditambah ia selalu ingin memecut diri untuk urusan akting. 

"Siapapun director-nya, buat saya sih harus tetap maksimal, mau galak atau enggak," katanya usai jumpa pers belum lama ini. Lebih dari itu, yang penting bagi Reza adalah bagaimana sang sutradara menjelaskan peran dan kekuatan dalam film sebagai pertimbangannya untuk menerima atau menolak. 

"Yang penting, director tahu apa yang dia mau. Saya selalu tanyakan itu ke sutradara dari awal kalau saya terlibat. 'Mau bikin apa, sih? Apa yang mau diharapkan dari karakter yang gue perankan? Kenapa harus gue yang main? Lo punya ekspektasi apa memang?' 'Oh, iya, gue pengin lo yang main karena gue berharap begini, gue butuh pemain yang bisa membuat jadi begini-begini'," imbuh Reza. "Nah, itu berarti director-nya jelas, tahu dia maunya apa. Kalau nggak bisa menjawab itu, biasanya udah ragu-ragu, mulai membertimbangkan. 'Kayaknya nggak kali, ya'." 

Di sisi lain, di film garapan Rizal Mantovani itu Reza Rahadian beradu akting dengan Dwi Sasono dan Julie Estelle. Film ini akan mulai tayang pada 20 September 2017. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Main di 'Gerbang Neraka' Kriteria Ini Lebih Penting Bagi Reza Rahadian
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top