Sabtu, 25 November 2017 |
News Room - Peristiwa

Mahasiswa Unsera yang Terseret Ombak di Pulau Oar Ditemukan Meninggal

Rabu, 14 Des 2016 | 20:39 WIB Dibaca: 1907 Pengunjung

Petugas mengevakuasi jenazah Diki Dwi Chandra yang tenggelam di perairan Pulau Oar, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Rabu (14/12/2016).*

PANDEGLANG, [NEWSmedia] - Mahasiswa Universitas Serang Raya (Unsera) yang terseret ombak di Pulau Oar, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa, Rabu (14/12/2016) siang.

Korban bernama Diki Dwi Chandra meninggal dunia setelah tiga hari dilakukan pencarian oleh petugas Polair Polda Banten, Basarnas dan BPBD Pandeglang.

“Kami berhasil menemukan korban yang tenggelam kurang lebih dua kilo meter dari tempat kejadian,” kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten PandeglangDoni Hermawan.

Berita terkait: 6 Mahasiswa Unsera Terseret Ombak Pulau Oar Pandeglang, 1 Hilang

Jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka di Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Banten. “Kami langsung mengantarkannya ke rumah korban,” ujarnya.

Diketahui, Diki Dwi Chandra yang berusia 20 tahun terseret ombak saat berenang di perairan Pulau Oar, Minggu (11/12/2016). Ia berada di pulau tersebut bersama teman-temannya yang juga mahasiswa Fakultas Teknik Informatika Unsera.

Pada saat kejadian, selain Diki Dwi Chandra, ada lima mahasiswa lain yang juga terseret ombak. Namun mereka berhasil selamat dari maut. [firman]

Penulis: Firman Arief
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

HET Tak Efektif Turunkan Harga Beras
Sabtu, 25 Nov 2017 | 07:02 WIB
HET Tak Efektif Turunkan Harga Beras
Harga Emas Naik Menjadi Rp626 Ribu per Gram
Jumat, 24 Nov 2017 | 07:03 WIB
Harga Emas Naik Menjadi Rp626 Ribu per Gram

KOMENTAR

Mahasiswa Unsera yang Terseret Ombak di Pulau Oar Ditemukan Meninggal

BERITA TERKAIT

Top