Rabu, 02 Desember 2020 |
News Community

Mahasiswa Cikulur akan Awasi Kinerja Aparatur Pemerintah di Tingkat Kecamatan

Senin, 21 Nov 2016 | 08:00 WIB Dibaca: 1281 Pengunjung

Acara kaderisasi Pergerakan Mahasiswa Kecamatan Cikulur (PKMC) Kabupaten Lebak, Minggu (20/11/2016).*

LEBAK, [NEWSmedia] - Pergerakan Mahasiswa Kecamatan Cikulur (PKMC) Kabupaten Lebak bertekad untuk melakukan kinerja aparatur pemerintah di tingkat kecamatan. Komitmen itu dimasukkan ke dalam agenda pengkaderan bagi anggota-anggotanya.

“Mahasiswa Cikulur harus menjadi garda terdepan untuk melakukan kontroling terhadap aparatur Pemerintah di Kecamatan Cikulur," kata Ketua PMKC, M Nastolih Judin dalam acara Latihan Kader Dasar (LDK) bagi mahasiswa Cikulur di SMK Bina Bangsa, Desa Taman Jaya, Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak, Minggu (20/11/2016).

Judin mengungkapkan, acara kaderisasi ini memaparkan pentingnya peranan mahasiswa sebagai agen perubahan sosial. Menurut dia, organisasi yang hebat harus dimulai dari proses kaderisasi yang baik.

“Maka melalui proses kaderisasi ini semoga terbentuk kader yang mampu memberikan perubahan nyata dalam kehidupan sosial masyarakat,” ujarnya.

Sementaa itu, Camat Cikulur Habib Abdillah menyambut baik atas keterlibatan mahasiswa dalam mengawal proses pembangunan di wilayah kecamatan, termasuk melakukan kontrol terhadap kinerja aparaturnya.

“Keberadaan mahasiswa sangat dibutuhkan oleh masyarakat, lantaran mahasiswa merupakan agent of change. Saya sepakat, PMKC harus mejadi garda terdepan untuk melakukan kontrol secara baik bagi aparatur pemerintah Kecamatan Cikulur,” katanya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Mahasiswa Cikulur akan Awasi Kinerja Aparatur Pemerintah di Tingkat Kecamatan

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top