Rabu, 19 Desember 2018 |
News Room

Mahasiswa Banten Desak KPK Tangani Dugaan Korupsi Genset RSUD

Jumat, 17 Agt 2018 | 15:58 WIB Dibaca: 482 Pengunjung

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Jakarta, Adhia Muzaki.*

TANGERANG, [NEWSmedia] - Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Jakarta, Adhia Muzaki mendesak KPK untuk menangani dugaan korupsi genset di RSUD Banten.

Bahkan, dengan adanya kasus tersebut, dirinya mewakili mahasiswa Banten merasa khawatir dengan keberlangsungan birokrasi Pemerintahan di Banten.

"Pejabat yang terjerat kasus korupsi ini sudah seharunya dihukum seberat-beratnya, agar adanya efek jera bagi pelaku. Dan juga perlu untuk diusut tuntas sampai ke akar-akarnya," kata Adhia di Sekretariat HMB Jakarta, Jumat (17/8/2018).

Selain itu, ia juga meminta kepada Gubernur Banten, Wahidin Halim untuk mengevaluasi semua kinerja ASN di lingkungan Pemprov Banten.

"Kami meminta kepada Bapak Gubernur Banten Wahidin Halim, untuk segera mengevaluasi semua kinerja pejabat Pemprov, agar hal ini tidak terulang kembali. Saya kira ini suatu prilaku yang memalukan bagi masyarakat Banten," jelasnya.

Diketahui sebelumnya, Penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten sudah melakukan penahanan terhadap Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten, Sigit Wardojo, di Rutan Klas IIB Serang, Kamis (16/8/2018).

Sigit ditahan dengan dua orang lainnya setelah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi pengadaan genset di RSU Banten senilai Rp2,2 miliar. [rls]

Editor: Ahmad Hifni
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Mahasiswa Banten Desak KPK Tangani Dugaan Korupsi Genset RSUD
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top