Rabu, 24 April 2019 |
Olahraga - News Gallery

Madrid Akan Lawan MU, ManCity dan Barcelona di Pramusim

Selasa, 04 Jul 2017 | 23:02 WIB Dibaca: 448 Pengunjung

Para pemain Real Madrid merayakan gol.*

[NEWSmedia] - Real Madrid akan memulai tur pramusim di Amerika Serikat pada pertengahan Juli 2017. Madrid menjadi salah satu tim yang tampil di International Champions Cup.

Lawan pertama yang akan dihadapi Madrid di ajang ICC adalah Manchester United di Santa Clara, AS, pada 23 Juli 2017. Disusul melawan Manchester City, tiga hari berselang.

Lawan berat lainnya juga sudah menanti El Real di ajang ICC pada 29 Juli 2017. Skuat asuhan Zinedine Zidane ini akan menghadapi rival abadi mereka di LaLiga, Barcelona.

Selanjutnya, Madrid juga dijadwalkan akan menghadapi MLS All Star. Laga ini akan digelar di Soldier Field Chicago pada 2 Agustus 2017 mendatang.

Empat laga ini menjadi pemanasan buat Los Blancos jelang melakoni laga krusial di awal musim depan. Madrid akan belaga di Piala Super Spanyol dan Piala Super Eropa.

Madrid yang berstatus juara Liga Champions akan menghadapi jawara Liga Europa, MU, di Piala Super Eropa di Philip II Arena, Macedonia, pada 8 Agustus 2017.

Cristiano Ronaldo cs juga akan menghadapi Barcelona di dua laga krusial Piala Super Spanyol. Yaitu pada laga yang akan digelar pada 12 dan 15 Agustus 2017. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Madrid Akan Lawan MU, ManCity dan Barcelona di Pramusim
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top