Selasa, 04 Agustus 2020 |
News Room - Hukum

Mabuk di Sekitar TPS, Seorang Warga Kota Serang Diamankan Polisi

Rabu, 27 Jun 2018 | 15:03 WIB Dibaca: 440 Pengunjung

Seorang warga yang mabuk diperiksa di Mapolres Serang Kota, Rabu (27/6/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Warga Lingkungan Sumber Harum mengamankan seorang pemuda yang sedang melintas dengan keadaan mabuk di sekitar TPS 010 Sumber Harum RT 002/003, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, Rabu (27/6/2018) pagi.

Salah seorang warga, Dedi mengatakan, dirinya mengamankan orang yang mabuk tersebut, lantaran khawatir dapat mengganggu jalannya proses Pilkada di Kota Serang.

"Karena khawatir dapat mengganggu jalannya pencoblosan, kita serahkan ke pihak kepolisian," kata Dedi kepada awak media.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Serang Kota, AKP Ricardo Hutasoit mengatakan, hingga saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap orang yang mabuk tersebut.

"Benar kami mengamankan seorang laki-laki yang diamankan warga karena dianggap meresahkan, diamankan dalam kondisi tidak sadar, boleh dibilang mabuk," kata Richardo.

Ia menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB, saat itu warga melihat pemuda yang diduga akan melakukan pencurian namun aksinya tidak sempat terlaksana, sebab menurutnya, tidak ada laporan kerugian dari masyarakat setempat.

"Kami masih menunggu laporan dari masyarakat, namun hingga kini belum ada masyarakat yang merasa dirugikan, yang bersangkutan warga Cimuncang, Kelurahan Serang, Kota Serang, inisial KR," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Mabuk di Sekitar TPS, Seorang Warga Kota Serang Diamankan Polisi

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top