Minggu, 31 Mei 2020 |
News Room

MA Sebut Penusukan Wiranto Bukan Rekayasa, Polisi Diminta Tindak Tegas Pelaku

Senin, 14 Okt 2019 | 16:31 WIB Dibaca: 207 Pengunjung

Press conference PB Mathlaul Anwar di Kota Serang. *

SERANG, [NEWSmedia] - Pengurus Besar (PB) Mathla'ul Anwar mendesak pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) agar dapat mengusut tuntas dan bertindak tegas terhadap pelaku penusukan Menko Polhukam Wiranto beberapa waktu lalu.

Ketua Pengurus Besar (PB) Mathla'ul Anwar Menes, Ahmad Sadeli Karim mengatakan, hal tersebut sangat penting dilakukan agar tidak menjadi Fitnah, baik bagi Mathla'ul Anwar maupun bagi umat Islam.

"Saya berharap kepada pihak keamanan agar dapat mengusut tuntas dan bertindak tegas terhadap siapa saja yang terlibat dalam penusukan Pak Wiranto. Karena itu sangat penting dilakukan agar tidak menjadi Fitnah khususnya bagi Mathla'ul Anwar dan bagi umat Islam pada umumnya," kata Sadeli di Kota Serang, Senin (14/10/2019).

Ia menjelaskan, dirinya tidak mengetahui secara persis terkait peristiwa tersebut, lantaran dirinya tidak ikut mengantar sampai Alun-alun Menes.

"Terus terang saja, saya tidak tau persis kejadianya seperti apa. Karena saya tidak mengantar Pak Wiranto sampai ke Alun-alun Menes," ujarnya. 

Bahkan, lanjut Sadeli, pihaknya tidak mengetahui secara pasti terkait pelaku yang secara brutal menusuk Menko Polhukam Wiranto tersebut.

"Kita mengundang masyarakat luas, kemungkinan pelaku mendengar dari yang lain, kita engga tau juga. Kalau rekayasa itu opini aja, itu kejadian beneran, saya juga nengok beliau waktu di RSUD Pandeglang, jadi menurut kami itu bukan rekayasa, itu jelas kejadian nyata," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

MA Sebut Penusukan Wiranto Bukan Rekayasa, Polisi Diminta Tindak Tegas Pelaku
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top