Senin, 13 Juli 2020 |
News Gallery

Luna Maya-Herjunot Ali Diteror Hantu Sabrina di Trailer 'The Doll 2'

Jumat, 02 Jun 2017 | 19:00 WIB Dibaca: 2134 Pengunjung

cuplikan film the doll 2.*

[NEWSmedia] - Lama ditunggu, trailer film "The Doll 2" akhirnya rilis, Kamis (1/6). Menghadirkan dua pemain utama, Luna Maya dan Herjunot Ali, trailer "The Doll 2" berisi adegan menegangkan dan membuat merinding. 

Dari trailer berdurasi 2 menit itu, semua hal menyeramkan dalam kehidupan pernikahan Luna dan Junot bermula karena suatu kejadian. Keduanya mulai dihantui makhluk halus sejak putri semata wayang mereka bernama Kayla tewas dalam sebuah kecelakaan lalu lintas. 

Merasa Kayla masih sering "muncul", Luna pun melakukan ritual pemanggilan arwah. Akan tetapi yang hadir bukannya Kayla melainkan hantu lain yang bersemayam di boneka bernama Sabrina. 

Luna dan Junot pun harus dihadapkan pada situasi antara hidup dan mati. Bahkan ada adegan di mana kedua terluka hingga berlumuran darah karena melawan makhluk halus. 

Selain Luna dan Junot, film ini juga dibintangi Sara Wijayanto yang dikenal dapat berkomunikasi dengan makhluk astral. Film "The Doll 2" sendiri rencananya akan mulai tayang 20 Juli 2017. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Luna Maya-Herjunot Ali Diteror Hantu Sabrina di Trailer 'The Doll 2'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top