Kamis, 02 Juli 2020 |
News Gallery - Newstainment

Lukman Sardi Brewok dan Botaki Rambut di 'Wiro Sableng 212'

Selasa, 21 Nov 2017 | 19:00 WIB Dibaca: 783 Pengunjung

Lukman sardi.*

[NEWSmedia] - "Wiro Sableng 212" sudah memasuki proses produksi belum lama ini. Pastinya, banyak yang sudah tak sabar menanti aksi keren Vino Bastian cs dalam film si Pendekar 212 itu. 

Di lain sisi, selain Vino, juga melibatkan aktor Lukman Sardi. Demi menjalani perannya di film ini, Lukman Sardi pun tampil total dengan memangkas rambutnya. 

"Ini proyek film sih, buat gue sesuatu yang lumrah merubah fisik sesuai dengan kepentingan karakter. Ini buat kepentingan film. Wiro Sableng hahaha," kata Lukman di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Bukan hanya itu, Lukman bahkan memanjangkan brewok agar sesuai dengan peran yang dimainkannya di film ini. 

"Gue aslinya memang udah putih, tapi kadang-kadang gue perlu kelihatan lebih muda, lebih tua, lebih gemuk, kurus," sambungnya. "Memang hal-hal yang wajar dilakukan oleh aktor untuk, istilahnya memaksimalkan karakternya di film." 

"Gue nggak terganggu (soal penampilan). Dulu di 'Timur Matahari' bewokan, '9 Naga' bewokan. Cuma mungkin nggak seputih ini. Di 'Timur Matahari' lebih banyak hitam. Kalau sekarang mereka maunya lebih banyak putihnya memang karakternya seperti itu," tutupnya. "Ditambah lagi karakter ini bisa dilihat lebih cocok botak. Gue juga merasa memang paling pas dibotakin. Ada saran pakai headcup cuma mengganggu dalam berakting nggak bebas terus panas." [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Bassist Maroon 5 Mickey Madden Ditangkap Polisi
Kamis, 02 Jul 2020 | 12:36 WIB
Bassist Maroon 5 Mickey Madden Ditangkap Polisi
Tips Cegah Covid-19 di Tempat Kerja
Senin, 29 Jun 2020 | 09:35 WIB
Tips Cegah Covid-19 di Tempat Kerja
Limbad dan Benazir Endang Resmi Cerai
Sabtu, 27 Jun 2020 | 11:40 WIB
Limbad dan Benazir Endang Resmi Cerai

KOMENTAR

Lukman Sardi Brewok dan Botaki Rambut di 'Wiro Sableng 212'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top