Jumat, 20 Juli 2018 |
News Gallery

Lucunya Minion Trailer 'Despicable Me 3'

Sabtu, 17 Des 2016 | 19:13 WIB Dibaca: 1034 Pengunjung

Despicable Me 3.*

JAKARTA, [NEWSmedia] - Tahun depan, pecinta film animasi terutama franchise Minions dan Despicable Me bakal bersorak kegirangan dengan kehadiran Despicable Me 3. Bahkan, belum lama ini trailer perdananya telah diunggah di dunia maya oleh Illumination Entertainment.

Setelah menyaksikan trailer tersebut, sangat jelas bahwa berbagai adegan Despicable Me 3 sangat lekat dengan hal-hal yang sempat menjadi hits di era tahun 1980-an. Contohnya adalah diputarnya lagu Michael Jackson saat Gru (Steve Carell) berkelahi dengan karakter antagonis film ini.

Bahkan, beberapa gerakan yang diperagakan dalam trailer, diambil dari gaya tarian yang pernah dipopulerkan oleh Michael Jackson pada tiga dekade lalu. Adegan perkelahiannya pun disajikan dengan gaya yang sangat kental dengan unsur komedi.

Sayangnya, trailer tak memperlihatkan sama sekali anak-anak Gru yang terdiri dari Margo, Edith, dan Agnes. Sementara itu, Minions yang tengah berpesta di tepi pantai, muncul di akhir trailer sambil membangunkan kembali warna humor dalam franchise ini.

Kisah Despicable Me 3 berfokus pada Gru dan istrinya, Lucy (Kristen Wiig) yang masih bekerja untuk Anti Villain League (Persatuan Anti Penjahat). Lawan mereka kali ini, supervillain aneh bernama Balthazar Bratt (Trey Parker), merupakan mantan bintang cilik yang menjadi jahat. 

Balthazar Bratt memiliki obsesi yang sangat kuat terhadap hal-hal bertema tahun 1980-an, di masa ketika ketenarannya sedang mencapai puncaknya. Banyaknya referensi tahun 1980-an dalam film ini, tampaknya sangat sesuai bagi penonton dewasa yang ingin bernostalgia.

Disutradarai oleh Pierre Coffin dan Kyle Balda, dengan naskah hasil garapan Cinco Paul dan Ken Daurio, Despicable Me 3, dijadwalkan untuk tiba di bioskop pada 30 Juni 2017 mendatang. [lpt]

 

 

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Gejala Leukemia Pada Anak-anak
Jumat, 20 Jul 2018 | 06:31 WIB
Gejala Leukemia Pada Anak-anak

KOMENTAR

Lucunya Minion Trailer 'Despicable Me 3'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top