Kamis, 13 Mei 2021 |
News Gallery - Newstainment

Lucky Hakim Bisa Batalkan Cerai Dengan Tiara Dewi, Asal...

Sabtu, 08 Jul 2017 | 22:01 WIB Dibaca: 898 Pengunjung

Lucky Hakim.*

[NEWSmedia] - Lucky Hakim resmi melayangkan permohonan talak cerainya terhadap Tiara Dewi. Aktor 37 tahun itu mendaftarkan perceraiannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Iya permohonan talak cerai ini kan dilayangkan kepada pihak perempuan. Oleh karena itu untuk mempermudah, jadi kami pilih sesuai domisili pihak perempuan di PA Jaksel," ungkap pengacara Lucky Hakim, Jamaludin Fakaubun saat berbincang, Sabtu (8/7/2017)?.

Kabarnya, Lucky Hakim sempat berniat membatalkan perceraiannya dengan Tiara Dewi. Terlebih lagi pemberitaan tentang kehamilan Tiara Dewi sempat ramai di media sosial.

"Memang betul. Waktu saya mau daftarkan itu Rabu kemarin diminta untuk ditunda dulu. Saya tanya kenapa, katanya Tiara dikabarkan sedang hamil sehingga mau dikroscek dulu. Kalau memang hamil beliau akan memberhentikan permohonan talaknya," bebernya.

Namun setelah mendapat kepastian medis yang menyatakan Tiara Dewi tidak sedang berbadan dua, maka Lucky Hakim pun mendaftarkan talak cerainya di pengadilan.

"Beliau itu mau rujuk untuk anak. Tapi ternyata dari medis tidak menunjukkan Tiara hamil. Jadi akhirnya kami layangkan (talak cerai) hari ini," jelas Jamaludin Fakaubun. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Lucky Hakim Bisa Batalkan Cerai Dengan Tiara Dewi, Asal...

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top