Senin, 25 Maret 2019 |
News Room - News Community

LPM Wisma Unsera Komitmen Lahirkan Pers Kampus yang Kreatif

Senin, 17 Des 2018 | 07:07 WIB Dibaca: 1100 Pengunjung

Diklat Dasar Jurnalistik LPM Wisma Unsera di Yayasan Morogen, Kota Serang, Minggu (16/12/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Lembaga Pers Mahasiswa Wahana Inspirasi Mahasiswa Wisma Universitas Serang Raya (LPM Wisma Unsera) berkomitmen untuk mencetak pers kampus yang berjiwa kreatif, berintegritas dan beretika.

Demikian hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Pelaksana Diklat Dasar Jurnalistik LPM Wisma Unsera, Muhammad Mufdi saat ditemui di Yayasan Morogen, Kota Serang, Minggu (16/12/2018).

"Semoga kader Wisma ini  bisa menjadi  pers kampus yang memiliki integritas, kreatif serta memiliki etika yang baik," kata Mufdi.

Ia menjelaskan, untuk mencapai tujuan itu, pihaknya menghadirkan wartawan TV, Ariel Maranoes sebagai salah satu narasumber dalam Diklat tersebut.

"Kita juga mengundang Mas Ariel Maranoes dari SCTV sebagai salah satu pemateri jurnalistik, serta pemateri lainnya dari keluarga Wisma sendiri yang memang sudah ahli di bidangnya," jelasnya. 

Sementara itu, Ketua Umum LPM Wisma Unsera, Dennis Rahman berharap kepada kader baru Wisma Unsera bisa memberikan kontribusi yang positif bagi perkembangan pers mahasiswa di Unsera.

"Semoga LPM Wisma bisa menjadi media yang digemari oleh kampusnya sendiri dan lebih inovatif dari segi produknya dan yang pasti bisa tetap menjadi UKM terbaik di Unsera," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

Aturan Tarif Ojek Online Diumumkan Hari Ini
Senin, 25 Mar 2019 | 16:52 WIB
Aturan Tarif Ojek Online Diumumkan Hari Ini
Jokowi: Banten Kumaha Damang?
Minggu, 24 Mar 2019 | 18:05 WIB
Jokowi: Banten Kumaha Damang?

KOMENTAR

LPM Wisma Unsera Komitmen Lahirkan Pers Kampus yang Kreatif
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top