Rabu, 19 Desember 2018 |
News Gallery - Newstainment

'Love Over', Film Pertama Kerjasama Indonesia dan Thailand

Sabtu, 30 Des 2017 | 19:26 WIB Dibaca: 940 Pengunjung

Poster film.*

[NEWSmedia] - Nation Pictures akan bekerja sama dengan rumah produksi asal Thailand, Tech Thailand untuk menggarap "Love Over". Bercerita mengenai empat sekawan yang melakukan perjalanan ke 9 negara ASEAN, termasuk Indonesia, setelah salah satu dari mereka, Joe dipecat dari pekerjaannya. 

Joe mempunyai impian untuk jadi YouTuber terkenal. Ia pun mengagas ide untuk mendokumentasikan kejadian-kejadian tidak terduga dalam perjalanan mereka menelusuri negara-negara ASEAN tersebut. 

Jalan cerita itu juga tergambar dari teaser poster yang baru saja dirilis. Dalam teaser poster tersebut, Love Over menampilkan empat karakter utama, Mario Maurer, Kan Kanthathavorn, Pramote Pathan dan Isara Kitnichee. 

"Di teaser poster tergambarkan dengan jelas 4 karakter dengan tema fashion masing-masing yang berbeda. Sangat menunjukkan kontras dari 4 karakter di dalam film 'Love Over'," ujar Delon Tio, Co-Produser film . 

Selain deretan pemain, Love Over akan ditangani sutradara yang pernah menggarap Shambala. Di bangku produser akan ada Akarapol Techaratanaprasert, pria dibalik sukses "Crazy Little Thing Called Love" dan "Ong Bak 2". 

Nantinya juga akan ada pemain dari Indonesia. Rencananya film tersebut akan mulai proses syuting pada bulan April 2018 di kepulauan Labuan Bajo, tepatnya di Pulau Komodo. "‎Sangat bangga bisa ikut serta dalam film yang dapat mempromosikan tujuan destinasi wisata yang indah yaitu Pulau Komodo ke dunia," kata Delon.  [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

'Love Over', Film Pertama Kerjasama Indonesia dan Thailand
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top