Kamis, 19 September 2019 |
News Room - Politik

Lolos Verifikasi, PSI Targetkan Enam Kursi di Kota Serang

Minggu, 04 Feb 2018 | 16:59 WIB Dibaca: 566 Pengunjung

Ketua DPD PSI Kota Serang, Aminudin di Kantor DPD PSI Kota Serang, Jl. Raya Taktakan, No 14 Lingk. Jaha, Taktakan, Kota Serang, Minggu (4/2/2018).

SERANG, [NEWSmedia] - Setelah dinyatakan lolos verifikasi faktual, Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kota Serang menargetkan enam kursi di pemilihan legislatif 2019.

Ketua DPD PSI Kota Serang, Aminudin mengatakan, untuk mencapai target tersebut, pihaknya akan mencari bakal caleg yang mempunyai kompetensi dan mempunyai tujuan yang baik untuk membangun Kota Serang.

"Nanti akan ada seleksi di tingkat provinsi, sejauh ini sudah ada delapan orang yang mendaftar caleg di Kota Serang," kata Aminudin di Kantor DPD PSI Kota Serang, Jl. Raya Taktakan, No 14 Lingk. Jaha, Taktakan, Kota Serang, Minggu (4/2/2018).

Sementara itu, Ketua DPW PSI Provinsi Banten, Budi Hartono mengatakan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI telah menargetkan sebanyak dua digit untuk Pemilihan Legislatif 2019, dengan demikian, ia juga berharap angka tersebut bisa dicapai di Provinsi Banten.

"Kita mengukur capaian yang sudah diraih dan DPP sudah menetapkan sebanyak dua digit, bisa 10, 11, 12 dan sebagainya, kita berharap angka dua digit itu bisa diraih di tingkat provinsi atau kota kabupaten," kata Budi.

Selain itu, ia juga menegaskan, secara keseluruhan di Provinsi Banten, PSI telah dinyatakan lolos verifikasi faktual dan bisa mengikuti proses Pemilihan Legislatif tahun 2019.

"Alhamdulillah se-Banten kita sudah lolos verifikasi faktual dan hasilnya memenuhi syarat, diawali dari Kota Serang, kemudian Kota Cilegon dan dilanjutkan oleh enam kabupaten/kota yang lain di Provinsi Banten," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Lolos Verifikasi, PSI Targetkan Enam Kursi di Kota Serang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top