Sabtu, 11 Juli 2020 |
Olahraga - News Gallery

Liverpool Tak Ingin Anggap Remeh Swansea City

Senin, 22 Jan 2018 | 23:02 WIB Dibaca: 422 Pengunjung

Para pemain Liverpool .*

[NEWSmedia] - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tidak akan menganggap remeh Swansea City di pekan ke-24 Liga Inggris 2017-2018 yang berlangsung di Liberty Stadium, Selasa 23 Januari 2018 dini hari WIB. Meski telah mencetak berbagai tren positif jelang laga, pelatih berusia 50 tahun itu tak ingin lengah.

Sebelum memulai laga ini, Liverpool telah mengantongi kemenangan pada pertemuan pertama melawan Swansea dengan skor 5-0 pada saat momen Boxing Day. Tentu saja modal tersebut cukup membawa The Reds –julukan Liverpool- untuk membaca situasi lawannya tersebut.

Belum lagi pada laga terakhir, Mohamed Salah dan kawan-kawan berhasil mengejutkan kompetisi Liga Inggris dengan memberikan kekalahan pertama bagi Manchester City dengan skor akhir 4-3. Bahkan kemenangan tersebut juga mengantarkan Liverpool belum mengalami kekalahan selama 18 laga beruntun di semua kompetisi.

Namun begitu, Klopp enggan menganggap hal tersebut sebagai keuntungan menghadapi Swansea. Menurutnya berbagai situasi yang dialami Swansea pada saat ini bisa menjadi ancaman. Salah satunya adanya pergantian pelatih yang mana tim juru kunci Liga Inggris itu kini ditangani Carlos Carvalhal.

“Kami bermain melawan pemimpin klasemen Manchester City dan bermain fantastis. Kami bermain melawan Swansea beberapa minggu yang lalu dan pelatih sementara mereka. Saya mengatakan setelah pertandingan itu pasti akan jauh lebih sulit,” ungkap Klopp.

“Mereka berada di papan klasemen bawah, tapi mereka ada di jalan yang baik. Apa yang telah Anda lihat sejak pelatih baru adalah sebuah perbaikan besar. Hasil yang jauh lebih baik. Saya bahkan tidak yakin apakah kami akan melihat permainan kami melawan Swansea akan berbeda,” tambahnya.

“Kami perlu melihat permainan karena mereka memiliki perubahan pelatih. Itu jujur tantangan, tapi jika Anda tahu itu tantangan, Anda harus siap. Itu tugas saya, pergi ke sana dan tidak memikirkan 5-0 atau Man City,” tutupnya. [okz]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Liverpool Tak Ingin Anggap Remeh Swansea City
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top