Rabu, 19 Desember 2018 |
News Gallery - Newstainment

Live-Action 'Mulan' Dipastikan Bakal Tampilkan Karakter Legendaris Ini

Sabtu, 15 Sept 2018 | 18:16 WIB Dibaca: 322 Pengunjung

Karakter Mulan.*

[NEWSmedia] - Setelah menuai sukses besar dari "Beauty and the Beast (2017)" serta "The Jungle Book", maka tak heran jika Disney tengah giat menggarap proyek live-action serupa. Kini, rumah produksi raksasa tersebut tengah disibukkan dengan live-action terbaru mereka, yakni "Mulan".

Seperti yang diketahui, "Mulan" sendiri kini sedang memasuki tahap produksi. Oleh karenanya, wajar jika beberapa detail terkait proyek ini mulai dibagikan.

Setelah beberapa waktu lalu merilis tampilan perdana Liu Yifei sebagai pemeran utama, kini Disney kembali membagikan kabar gembira untuk penggemar. Pasalnya, karakter Mushu bakal dihidupkan kembali dalam live-action ini, dengan menggandeng Eddie Murphy sebagai pengisi suara.

Sebelumnya, kehadiran Mushu memang sempat diragukan lantaran Disney merombak beberapa elemen penting dalam proyek ini. Contohnya adalah sang villain utama yang akan diperankan oleh Gong Li, kemudian kemunculan mentor Mulan yang diperankan oleh Donnie Yen, serta perubahan latar belakang love intrest sang pemeran utama.

Tak hanya itu, dilansir Cinema Blend pada Jumat (14/9), Disney juga akan menghadirkan beberapa lagu klasik yang sempat menghiasi versi animasinya. Namun belum jelas apakah akan berupa soundtrack atau hanya sebagai musik latar saja.

Terlepas dari hal tersebut, "Mulan" tentunya menjadi salah satu live-action baru yang masuk dalam daftar proyek jangka panjang Disney. Selain "Mulan", Disney diketahui tengah menggarap "The Lion King", "The Jungle Book 2", "Cruella", "Maleficent 2", "Dumbo", "James and the Giant Peach", "Winnie the Pooh", "Pinocchio", "Genies", "The Little Mermaid", hingga "Snow White" dan "Peter Pan".

"Mulan" akan mengisahkan tentang seorang gadis yang menyamar menjadi prajurit pria untuk menyelamatkan ayahnya. Film animasi klasik yang dirilis pada tahun 1998 ini telah menuai kesuksesan besar-besaran di seluruh dunia. Tentunya, adaptasi dalam bentuk live-action ini diharapkan bisa mencapai kesuksesan yang lebih besar lagi.

Yifei sendiri dipastikan bakal bergabung dengan seretan aktor dan aktris lainnya. Di antaranya adalah Jason Scott Lee, Yoson An, Utkarsh Ambudkar, Ron Yuan, Tzi Ma, Rosalind Chao, Cheng Pei-Pei, Nelson Lee, serta Jet Li.

Di sisi lain, film live-action "Mulan" ini akan diarahkan oleh Niki Caro. Selain mengadaptasi cerita aslinya, film ini juga akan kembali merilis soundtrack yang ikonik, yaitu "Reflection". Film ini dipastikan menyapa penggemar pada 27 Maret 2020 mendatang. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Live-Action 'Mulan' Dipastikan Bakal Tampilkan Karakter Legendaris Ini

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top