Jumat, 30 Oktober 2020 |
Olahraga - News Gallery

Lionel Messi Jadi Momok Menakutkan Bagi Kolombia

Selasa, 15 Nov 2016 | 21:03 WIB Dibaca: 997 Pengunjung

Penyerang Argentina, Lionel Messi.*

[NEWSmedia] -  Penjaga gawang Kolombia, David Ospina, mewaspadai bintang Argentina, Lionel Messi. Seperti yang diketahui, Kolombia akan melakoni laga tandang kontra La Albiceleste di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol, Rabu 16 November 2016.

Kekhawatiran Ospina kepada Messi bukan tanpa alasan. Ya, Messi memang menjadi momok menakutkan bagi setiap pemain yang menghadapinya. Pemain 29 tahun tersebut sudah mencetak 8 gol dari 9 pertandingan di level klub. Sedangkan bersama Argentina, dia mencetak 2 gol dari 4 laga yang dilakoninya di kualfikasi Piala Dunia 2018.

"Tidak ada cara untuk menghentikan Lionel Messi. Kami tahu siapa dia, bagaimana pentingnya sang pemain untuk Argentina," kata Ospina, seperti dilansir ESPN.

Meski begitu, Ospina mengingatkan skuatnya agar tidak hanya fokus menjaga Messi. Menurutnya, Argentina adalah tim dengan kualitas pemain yang cukup merata.

"Kami akan coba memainkan permainan terbaik. Kami akan tampil menghadapi skuat Argentina dan bukan hanya Messi. Dia juga dikelilingi oleh pemain dengan kualitas terbaik, jadi kami akan lebih berhati-hati," tutur dia.

Kolombia juga memiliki catatan bagus ketika melakoni laga tandang. Mereka mendapat lima kemenangan dari enam laga tandang terakhir. [04]

Penulis: Viva
Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Lionel Messi Jadi Momok Menakutkan Bagi Kolombia
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top