Jumat, 23 Februari 2018 |
News Room

Lima Pejabat Eselon II Pemprov Banten Dilantik

Jumat, 12 Jan 2018 | 11:10 WIB Dibaca: 619 Pengunjung

Gubernur Banten, Wahidin Halim setelah melantik Pejabat Eselon II di Pendopo Gubernur Banten, Jumat (12/1/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] – Gubernur Banten, Wahidin Halim melantik lima pejabat eselon II hasil lelang jabatan beberapa bulan yang lalu di Pendopo Gubernur Banten, Kecamatan Curug, Kota Serang, dihadiri sejumlah seluruh pejabat Pemprov Banten, Jumat (12/1/2018)

Lima penjabat yang dilantik tersebut adalah M Yusuf sebagai Staf Ahli Gubernur Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Ade Ariyanto sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Komarudin sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Gunawan Rusminto sebagai Kepala Biro Pemerintahan, dan Nana Suryana sebagai Kepala Biro Bina Infrastruktur dan Sumber Daya Alam.

"Mereka hasil tes Pansel (panitia seleksi-red), kalau LAN (lembaga administrasi negara) kan punya standar, mereka itu yang lolos dan ranking satu semua itu," kata Gubernur Banten, Wahidin Halim kepada awak media.

Wahidin mengatakan, dirinya juga menggunakan hak perogatif sebagai Gubernur Banten untuk menentukan jabatan yang diduduki oleh peserta lelang tersebut.

"Ada hak perogatif, orang yang masuk tiga besar, gubernur bisa menentukan hak perogatifnya, tapi hak itu juga tidak secara mutlak saya gunakan, karena sudah ada pertimbangan dari Pansel," terangnya.

Wahidin juga mengimbau kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten, agar terus bekerja dengan profesional dan sesuai aturan yang berlaku.

"Kerja, kerja dan kerja dengan tampilan yang sesuai dengan ketentuan dan profesional. Karena pada dasarnya pegawai itu loyalitas, dedikasi dan profesional,” pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Lima Pejabat Eselon II Pemprov Banten Dilantik

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top