Minggu, 27 September 2020 |
News Room

Lima Hari, Polres Serang Kota Amankan 1.092 Miras

Kamis, 26 Apr 2018 | 22:48 WIB Dibaca: 330 Pengunjung

Ribuan miras yang diamankan di Mapolres Serang Kota, Kamis (26/4/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Dalam kurun waktu lima hari, Kepolisian Resor (Polres) Serang Kota berhasil mengamankan 1.092 minuman keras yang terdiri dari 1.063 miras berbagai merek dan 29 derijen miras oplosan.

Kabag Ops Polres Serang Kota, Kompol Abdul Mafahir mengatakan, ribuan miras tersebut diamankan, lantaran tidak memiliki izin edar dan untuk menjaga kondusifitas menjelang bulan Ramadan.

"Dalam lima hari terakhir kita lakukan razia di beberapa tempat dan beberapa wilayah di Kota Serang, di antaranya di wilayah Lingkar, pelaku-pelaku usaha hiburan, di Cipocok, Kepandean dan Taktakan juga kita razia dan berhasil mengamankan sebanyak 1.063 botol miras berbagai merek dan 29 dirijen miras oplosan," kata Abdul Mafahir saat ekspose Miras di Mapolres Serang Kota, Kamis (26/4/2018).

Ia menuturkan, saat dilakukan penggerebekan, produsen miras oplosan berhasil melarikan diri dengan cara berbaur layaknya masyarakat pada umumnya.

"Produsen berhasil kabur dengan menyamar dan berbaur dengan masyarakat saat penggerebegan, namun kita tidak akan putus melakukan penyelidikan terhadap oknum yang melarikan diri tersebut," tuturnya.

Selain itu, ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk turut serta membantu aparat Kepolisian dalam mengantisipasi peredaran miras ilegal dan miras oplosan di Kota Serang.

"Kita ingatkan kepada masyarakat akan bahaya dari miras, terutama miras oplosan yang memang sudah banyak memakan korban," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Lima Hari, Polres Serang Kota Amankan 1.092 Miras
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top