Jumat, 23 Agustus 2019 |
News Gallery - Newstainment

Lightning McQueen Kembali Mengaspal di Cars 3

Selasa, 08 Agt 2017 | 18:45 WIB Dibaca: 579 Pengunjung

cars 3.*

[NEWSmedia] - Sepuluh tahun setelah film pertama dirilis, Disney Pixar kembali membawa penonton bertualang bersama mobil balap legendaris Lightning McQueen. Mobil berwarna merah itu akan kembali ke arena balap dalam film Cars 3 yang tayang pertengahan Agustus 2017.

Masalah serius mulai muncul usai sepuluh dasawarsa masa kejayaan McQueen merajai arena balap mobil. Kehadiran aneka mobil balap generasi baru dengan teknologi mesin lebih canggih membuat ia tersingkir dari kompetisi olahraga yang ia cintai.

Walaupun begitu, Lightning McQueen tidak cepat putus asa. Dengan rasa percaya diri, determinasi, dan rasa cinta pada dunia balap, Lightning McQueen bersama teknisi andal Cruz Ramirez berusaha mengalahkan mobil generasi baru untuk kembali memenangkan kejuaraan Piston.

Untuk menyambut kehadiran film, aktor Indonesia Mike Lewis dan putranya Kenzou Leon Blezynski Lewis mendapat kesempatan mengikuti Pixar Country Day 2017 pada 4-5 Mei lalu. Mereka mengunjungi kantor pusat Pixar, datang ke Sonoma Raceway, menjajal mobil balap asli, dan mengikuti sejumlah aktivitas menarik lainnya.

Setelah berpartisipasi di Pixar Country Day 2017, Mike Lewis mengaku terinspirasi oleh jalan cerita Cars 3. Kehidupan Lightning McQueen berubah setelah mendapatkan bimbingan dari sang mentor membuat sang tokoh utama sadar akan hal-hal yang penting bagi hidupnya.

"Saya ingin menjadi mentor yang baik bagi Kenzou agar ia dapat tumbuh menjadi anak yang ceria, percaya diri, dan tidak gampang putus asa sama seperti McQueen, kata Mike yang mengajak para penggemar film untuk ikut serta dalam kontes "Cars 3 Mentorship" yang digelar pada 15 hingga 22 Agustus 2017.

Para penggemar yang doyan swafoto atau balapan juga dapat mengunjungi Lippo Mall Puri, Jakarta, untuk merasakan langsung dunia Cars 3. Rilis pers Disney Studios menginformasikan, tersedia sejumlah gerai foto dan simulator balap yang dapat dinikmati mulai 4 sampai 27 Agustus 2017.  [rpk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Lightning McQueen Kembali Mengaspal di Cars 3

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top