Rabu, 22 November 2017 |
News Room - Olahraga

Liga 2 Match Day: Perserang Bakal Terapkan Serangan Total Melawan Persikabo

Minggu, 14 Mei 2017 | 13:48 WIB Dibaca: 980 Pengunjung

Pelatih Perserang, Zaenal Abidin, biasa disapa Coach Zapello.*

SERANG, [NEWSmedia] - Lanjutan pertandingan Liga 2 Indonesia di grup 2 antara Perserang Serang dengan Persikabo Bogor akan digelar Minggu (14/5/2017) sore, di Stadion Maulana Yusuf Serang. Tim tuan rumah yakin dapat meraih poin penuh saat menjamu Persikabo.

“Kesempatan meraih poin penuh sangat terbuka bagi tim kami, asalkan bisa konsisten seperti tiga pertandingan sebelumnya,” kata Pelatih Perserang, Zaenal Abidin ditemui saat persiapan pertandingan, Minggu (14/5/2017) siang.

Pria yang akrab disapa Coach Zapello ini mengatakan, pada persiapan pertandingan kali ini pihaknya akan memperbaiki hal-hal yang dianggap masih kurang pada pertandingan sebelumnya.

Diketahui pada saat laga derby Banten di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Sabtu (22/4/2017) lalu, Perserang berhasil membuat musuh bebuyutannya Cilegon United tertunduk atas kemenangan Perserang 1-0 lewat gol yang dicetak Derry Tadarus.

Namun saat laga pertandingan berikutnya di Stadion Singaperbangsa Karawang, Minggu (30/5/2017) lalu, Perserang kalah 2-1 oleh Persika Karawang.

Coach Zapello ini pun memberi bocoran, untuk pertandingan melawan Persikabo Bogor, tim Perserang akan membangun skema menyerang atau melakukan tekanan terhadap lawan, seperti Pressing Total Football dan Attacking Total Football.

“Kita akan perbaiki beberapa hal yang masih kurang. Semoga saat pertandingan berjalan, sesuai skema yang diharapkan,” tukasnya.

Mengenai kondisi 25 orang pemainnya, Zapello merasa tenang, karena saat ini tidak ada seorangpun yang mengalami cidera. “Semua akan siap bermain pada laga berikutnya. Anak-anak dalam kondisi yang baik, tidak ada yang cidera. Semua siap bila diturunkan,” tuturnya. [vredo]

Penulis: Vredo Putra
Editor: Arif Darma
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Liga 2 Match Day: Perserang Bakal Terapkan Serangan Total Melawan Persikabo

BERITA TERKAIT

Top