Jumat, 30 Oktober 2020 |
News Room - Olahraga

Liga 2: Derby Banten, Perserang Siap Ladeni Cilegon United

Sabtu, 22 Apr 2017 | 13:38 WIB Dibaca: 1623 Pengunjung

Manager Perserang, Asep Mulya Hidayat

SERANG, [NEWSmedia] - Perserang FC tidak gentar saat derby Banten dalam laga pembuka pertandingan sepakbola Liga 2 Gojek-Traveloka group 2 melawan Cilegon United FC, di Stadion Maulana Yusuf Banten, sore ini pukul 15.00 wib.

Manager Perserang, Asep Mulya Hidayat, mengaku sudah siap tampil menawan dalam menghadapi Cilegon United, dan optimis bisa lolos ke babak selanjutnya.

"Kita optimis bisa lolos, karena pemain kita juga pernah bermain di klub-klub lain, mereka ingin bergabung dengan Perserang karena ada sesuatu, jadi mereka datang dengan rasa," kata Asep saat ditemui, di salah satu Cafe di Kota Serang, Jum'at, (21/4/2017) malam.

Asep mengaku, ke 25 pemain Perserang rata-rata adalah pemain profesional dan berpengalaman yang berasal dari klub selevel dan satu level diatas pemainnya. Kendati demikian untuk menjalankan strategi semuanya diserahkan pada Zaenal Arifin, pelatih Perserang.

"Untuk teknisnya ada dipelatih kita, beliau adalah pelatih yang sudah malang melintang di dunia sepakbola Indonesia. Beliau pernah melatih Persita dan Persikota, dia juga terakreditasi dan punya sertifikat AFC. Yang jelas kita sudah siap dengan lapis dua, jadi tidak diragukan lagi lah untuk tampil," kata pria yang akrab disapa Haji Rocker ini.

Mengenai metode latihan, Perserang setiap pagi dan sore melakukan latihan fisik, mulai dari emosi, fikiran agar tetap tenang di Stadion Maulana Yusuf, Lapangan Kopassus dan Lapangan Legok dekat dengan mess Perserang.

"Untuk latihan kita lebih fun aja ya, agar jiwanya tidak dibawah tekanan. Kita juga melakukan kombinasi fisik dan batin lewat pengajian," tukasnya. [Vredo]

Penulis: Vredo Putra
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Liga 2: Derby Banten, Perserang Siap Ladeni Cilegon United
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top