Selasa, 21 Agustus 2018 |
News Room - Pariwisata

Hari Kedua Lebaran, Pantai Anyer Dipadati Wisatawan

Senin, 26 Jun 2017 | 16:01 WIB Dibaca: 1866 Pengunjung

Suasana Pantai ANyer, Serang, Banten.*

ANYER, [NEWSmedia] - Hari kedua Lebaran dimanfaatkan oleh warga untuk berwisata. Salah satu tempat wisata yang dipadati pengunjung adalah Kawasan Pantai Anyer, Senin (26/6/2017)

Pengunjung yang datang ke Pantai Anyer lebih didominasi oleh wisatawan lokal dari Serang, Cilegon dan Pandeglang. Walaupun cuaca tidak mendukung, bahkan menjelang siang diguyur hujan  tidak menyurutkan niat pelancong untuk berlibur.

Elan (28) pengelola pantai Cibeureum Anyer, menyebutkan bahwa pengunjung yang datang pada liburan kedua lebaran kali ini meningkat drastis dari hari biasanya, ia memperkirakan lebih dari 100 persen pengunjung yang datang.

“Mulai dari pagi tadi hingga saat ini pengunjung tidak berhenti yang masuk ke pantai Cibeureum kang, Allhamdulillah rejeki lebaran kang,” ujar Elan. Senin (26/6/2017)

Sementara, beberapa pengunjung lebih memilih hari kedua lebaran untuk berlibur di kawasan Anyer, karena mereka memprediksi jika berkunjung di keesokan harinya hingga akhir pekan pengunjung akan semakin padat.

"Kami sekeluarga sengaja datang ke Anyer pada liburan kedua, biasanya sih kalau menjelang usai liburan pengunjung padat," kata Andre wisatawan asal Kota Serang.

Diperkirakan wisatawan yang mengunjungi kawasan wisata Pantai Anyer akan semakin membludak hingga akhir pekan ini. Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, aparat gabungan dari BPBD, Polair, Balawisata dan kepolisian setempat ikut berjaga di setiap titik kawasan wisata. [Red]

Penulis: Red
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

Mantan Ajudan JK Dilantik Jadi Kapolda Banten
Senin, 20 Agt 2018 | 12:53 WIB
Mantan Ajudan JK Dilantik Jadi Kapolda Banten
Kapan Penerimaan CPNS 2018 Dibuka? Ini Jawabannya
Senin, 20 Agt 2018 | 10:46 WIB
Kapan Penerimaan CPNS 2018 Dibuka? Ini Jawabannya

KOMENTAR

Hari Kedua Lebaran, Pantai Anyer Dipadati Wisatawan
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top