Selasa, 11 Desember 2018 |
Pariwisata - News Gallery

Leuwi Jurig, Kolam Alami di Tengah Tebing Bebatuan

Selasa, 11 Jul 2017 | 17:00 WIB Dibaca: 558 Pengunjung

Leuwi Jurig.*

[NEWSmedia] - Selama ini Garut di Jawa Barat terkenal dengan wisata pemandian air panasnya. Namun, rupanya masih banyak lagi keindahan alam yang wajih ditelusuri salah satunya Leuwi Jurig.

Leuwi Jurig ini menghadirkan pemandangan kolam renang alami yang berlokasi di tengah tebing bebatuan. Airnya pun begitu sejuk dan berwarna biru, dijamin tubuh akan terasa rileks ketika berenang di antara bebatuan tajam tersebut.

Selain itu, anak muda pergi ke Leuwi Jurig biasanya untuk mengabadikan momen terbaik mereka. Sebab, pemandangannya begitu manis dan alami ditambah kawasan juga masih sepi sehingga spot ini menjadi milik sendiri. Anda bisa menikmati sejuknya angin yang berhembus di antara bebatuan dan tenangnya air di sini.

Keindahan alamnya juga serasa seperti Grand Canyon di Amerika. Dan, bagi yang suka pertualangan, spot satu ini sangat cocok untuk dijajal. Terlebih akses menuju Leuwi Jurig tersebut terbilang cukup sulit dan curam. Kendaraan bahkan harus prima untuk menelusurinya.

Meski jalanan cukup sulit digapai, namun perjalanan Anda akan terbayar dengan panorama cantik di sepanjang perjalanan karena banyak pepohonan rindang dan hamparan sawah yang menyejukkan. Tentu saja semua pengalaman ini wajib banget dicoba karena masih belum banyak wisatawan mengenal lokasi ini.

Waktu terbaik untuk menikmati panorama alamnya, Anda wajib datang pagi dan siang hari. Panorama dan sejuknya udara akan memanjakan Anda. [okz]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Leuwi Jurig, Kolam Alami di Tengah Tebing Bebatuan

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top