Jumat, 29 Mei 2020 |
News Gallery - Newstainment

Leonardo DiCaprio Bakal Perankan Leonardo da Vinci

Kamis, 17 Agt 2017 | 19:00 WIB Dibaca: 590 Pengunjung

Leonardo DiCaprio.*

[NEWSmedia] - Aktor Leonardo DiCaprio memiliki nama yang merupakan pemberian ibunya. Konon, kala itu ibu Leo, Irmalin, sedang melihat lukisan karya seniman Leonardo da Vinci di museum Italia ketika Leo yang masih di dalam janin menendang perut sang ibu untuk pertama kali.

Seiring berjalannya waktu, tentu saja sang ibu tak pernah menyangka kalau anaknya kelak akan memerankan Leonardo da Vinci dalam film. Namun, begitulah kenyataannya sekarang. Leonardo DiCaprio dikabarkan resmi akan bermain sebagai seniman yang menginspirasi sang ibu untuk memberi nama anaknya itu, seperti disampaikan Deadline, akhir pekan lalu.

Ace Showbiz, Selasa (15/8/2017), menyebutkan bahwa film Leonardo da Vinci akan berdasarkan buku karya Walter Isaacson yang belum terbit. Hak cipta film juga dimenangi Paramount setelah saling berebut dengan studio film Universal.

Selain itu, Leonardo DiCaprio kabarnya juga akan memproduseri film yang dibintanginya itu di bawah bendera Appian Way bersama Jennifer Davisson. Namun, Informasi lain seperti sosok sutradara serta penulis skenarionya belum diketahui.

Walter Isaacson yang juga menulis skenario film Steve Jobs arahan sutradara Danny Boyle dengan Michael Fassbender sebagai bintangnya, menggunakan buku catatan da Vinci untuk membuat narasi yang menghubungkan karya seni da Vinci dengan sains, keingintahuan, dan imajinasinya yang besar.

Dalam bukunya, Isaacson juga menggambarkan bagaimana antusiasme Leonardo da Vinci untuk mementaskan produksi teater yang diinformasikan melalui lukisan dan penemuannya. Menurut buku tersebut, da Vinci juga seorang gay, vegetarian, kidal, mudah terganggu, dan terkadang dianggap sesat.

Leonardo DiCaprio sendiri terakhir kali tampil dalam film The Revenant dan film dokumenter Before the Flood. Ia sedang terlibat sebagai produser dalam proyek film Robin Hood yang akan tayang pada 2018.  [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Leonardo DiCaprio Bakal Perankan Leonardo da Vinci
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top