Sabtu, 26 September 2020 |
Olahraga - News Gallery

Legenda Manchester United Tantang Mohamed Salah

Jumat, 04 Mei 2018 | 05:55 WIB Dibaca: 384 Pengunjung

Mohamed Salah.*

[NEWSmedia] - Legenda Manchester United (MU), Gary Neville, memberi tantangan kepada Mohamed Salah. Ia ingin melihat apakah winger Liverpool itu bisa tampil konsisten selama dua tahun ke depan.

Mohamed Salah berhasil mengantar Liverpool ke final Liga Champions musim ini. Pemain asal Mesir itu berjasa besar dengan melesakkan 10 gol dan 5 assist dalam 12 pertandingan The Reds di kompetisi tersebut.

Total, Mohamed Salah telah menyumbangkan 43 gol dan 15 assist dalam 49 pertandingan di semua kompetisi. Berkat prestasinya itu, Salah terpilih jadi Pemain Terbaik di Liga Inggris. Ia juga dijagokan jadi pemenang Ballon d’Or 2018.

"Saya ingin memahami apakah ini benar-benar aneh. Saya menonton Salah kembali di Basel dan di Chelsea dan statistiknya menjadi lebih baik, tetapi musim ini telah melompat entah dari mana. Dari mana asalnya?" kata Neville.

"Anda biasanya melihat pemain berkembang dan bagi saya, itu hal yang paling menarik tentang musim depan. Apakah Salah seorang pemain dengan 20 gol per musim, yang masih merupakan pemain yang sangat bagus, atau dia berada di level Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo?"

"Jika dia tetap mencetak 43 gol musim depan dan begitu musim selanjutnya, maka dia berada di level Messi dan Ronaldo," Neville menambahkan.

Liverpool sendiri akan menghadapi Real Madrid di final Liga Champions. Duel ini akan berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, pada 36 Mei mendatang.

The Reds bakal kembali mengandalkan Salah di laga ini. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Legenda Manchester United Tantang Mohamed Salah
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top