Selasa, 19 Desember 2017 |
News Gallery - Newstainment

Lee Jeong Hoon Tantang Irwan Chandra

Rabu, 06 Des 2017 | 21:59 WIB Dibaca: 227 Pengunjung

Irwan Chandra.*

[NEWSmedia] - Pernikahan Lee Jeong Hoon dengan Monique Octaviani (Moa) sempat dihalang-halangi oleh Irwan Chandra mantan suami Moa. Irwan sempat menceritakan kepada pendeta yang akan menikahi Lee bahwa pria asal Korea itu telah merebut Moa darinya.

Tak hanya itu, kabar tak mengenakkan terus diembuskan Irwan Chandra soal hubungannya dengan Moa. Tak terima, Lee berharap bisa bertemu empat mata dengan rekan dalam boy band-nya dulu.

"Menyayangkan karena dia itu dulu temen satu grup juga. Kalo bisa dia lebih santai lebih bisa bijaksana, lebih wise. Kalau berantem enggak usah. Cuma kalau berantem enggak usah di belakang, kalau marah datang saja ke aku," ujar Lee Jeong Hoon ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2017).

Irwan Chandra Ogah Bertemu

Lanjut Lee Jeong Hoon, ia sempat menghubungi Irwan Chandra untuk membicarakan perihal hubungannya dengan Moa. Namun sayangnya, Irwan Chandra tak pernah mau diajak untuk bertemu langsung dengannya untuk menyelesaikan masalah yang terjadi.

"Maksudnya enggak usah di belakang ngomongin orang gitu. Saya orangnya santai kok to the point. Dari kemarin saya ajak ketemu, cuma dianya enggak mau ketemu juga," ujar Lee Jeong Hoon.

Lee Jeong Hoon berharap, tak ada lagi berita miring tentang hubungannya dengan Moa. Ia mau semua berita yang menyudutkan dirinya sirna dan berganti dengan kabar baik.

"Jadi ya doain ajah semoga beres semuanya tidak ada berita yang enggak benar lagi," Lee Jeong Hoon memungkasi. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

Cara Mudah Singkirkan Komedo Dari Wajah
Selasa, 19 Des 2017 | 01:02 WIB
Cara Mudah Singkirkan Komedo Dari Wajah
Pahami, Mitos dan Fakta Seputar Kanker Payudara
Selasa, 19 Des 2017 | 00:03 WIB
Pahami, Mitos dan Fakta Seputar Kanker Payudara
Petr Cech Trauma Jelang Duel Arsenal Vs Liverpool
Senin, 18 Des 2017 | 23:02 WIB
Petr Cech Trauma Jelang Duel Arsenal Vs Liverpool

KOMENTAR

Lee Jeong Hoon Tantang Irwan Chandra

BERITA TERKAIT

Top