Rabu, 23 Juni 2021 |
News Gallery - Newstainment

Lebih Banyak Superhero, Sederet Hal Mengejutkan Muncul di Trailer 'Avengers: Infinity War'

Sabtu, 17 Mar 2018 | 18:00 WIB Dibaca: 1021 Pengunjung

Tokoh film.*

[NEWSmedia] - Marvel akhirnya merilis trailer terbaru untuk film "Avengers: Infinity War" pada Jum'at (16/3). Trailer ini langsung membuat fans superhero di seluruh dunia heboh karena menyuguhkan banyak hal baru. 

Pasalnya tak hanya hal baru namun juga momen-momen mengejutkan yang langsung membuat fans kagum. Diawali dengan pertemuan Gamora (Zoe Saldana) dan Tony Stark si Iron Man (Robert Downey Jr.) yang membahas rencana Thanos (Josh Brolin) melenyapkan separuh dari semesta. 

Film ini akan fokus menunjukkan usaha Thanos mengumpulkan keenam batu paling kuat di seluruh semesta. Jika semua terkumpul, Thanos dengan satu jentikan jari akan mampu mengalahkan siapapun. 

Pertemuan Guardian of the Galaxy dengan Iron Man ini juga memberikan momen kocak di trailer yaitu saat Peter Quill (Chris Pratt) berdebat menentukan rencana dengan Iron Man dan Drax (Dave Bautista). Sementara Spider-Man (Tom Holland) hanya mendengarkan sambil menahan tawa. 

 

Hal mengejutkan lainnya yaitu saat Steve Rogers (Chris Evans) dan para superhero menuju Wakanda, negara yang dipimpin T'Challa (Chadwick Boseman). Di sini Shuri (Letitia Wright) adik T'Challa akan membantu menyelamatkan hidup Vision (Paul Bettany). 

Terakhir, trailer ini menunjukkan Thanos yang menyerang Wakanda dan berhadapan langsung dengan Chris Evans. Adegan ini memunculkan banyak pertanyaan dan semakin mengundang penasaran karena Rogers mampu menahan tangan Thanos yang sudah memiliki dua batu. 

Wah akan seperti apa kisah para superhero di filmnya nanti? Apakah Thanos akan berhasil memiliki keenam batu dan melenyapkan separuh semesta? Nantikan film "Avengers: Infinity War" pada 27 April mendatang ya. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Lebih Banyak Superhero, Sederet Hal Mengejutkan Muncul di Trailer 'Avengers: Infinity War'

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top