Selasa, 19 Juni 2018 |
Olahraga - News Gallery

Lazio Tahan AS Roma, Simone Inzaghi Puas

Senin, 16 Apr 2018 | 23:04 WIB Dibaca: 126 Pengunjung

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi.*

[NEWSmedia] - Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengaku puas dengan hasil imbang 0-0 yang dipetik saat Derby Della Capitale melawan AS Roma, Senin (16/4/2018). Menurut Inzaghi, hasil ini cukup lumayan, apalagi Lazio baru saja tersingkir dari Liga Europa.

"Saya harus memuji para pemain saya, karena situasinya tidak mudah. Tetapi kami bisa merespons dengan positif keluarnya kami dari Liga Europa, tengah pekan lalu," kata Inzaghi.

Seperti diketahui, Lazio tersingkir dari Liga Europa usai kalah 1-4 dari FC Salzbourg pada leg kedua perempat final. Karena hasil itu, Lazio kalah agregat 5-6, usai menang 4-2 pada leg pertama.

Inzaghi menambahkan, keadaan tersebut membuat timnya frustrasi. Namun menurut Inzaghi, rasa frustrasi itu tak punya dampak yang mengkhawatirkan.

"Tengah pekan lalu mengguncang kami, tetapi kami tak dapat membuat hal itu merusak perjalanan apik kami di musim ini. Kami menang Piala Super Italia, mencapai semifinal Coppa Italia, lalu mencapai perempat final Liga Europa," kata Inzaghi.

Pertandingan Lazio Vs AS Roma berlangsung panas. Lima kartu kuning plus satu kartu merah dikeluarkan wasit, Paolo Mazzoleni pada laga ini.

Satu kartu merah diberikan kepada bek Lazio, Stefan Radu. Bek asal Rumania ini membuat pelanggaran yang memaksa wasit menghadiahkan kartu kuning kedua.

"Dengan sedikit lebih tajam di area Roma, kami bisa saja memenangkan pertandingan. Tetapi, terlepas 10 menit terakhir dan 10 pemain, kami tak terancam sama sekali," kata Inzaghi.

Hasil imbang 0-0 ini membuat Lazio dan Roma sama-sama telah mengoleksi 61 poin. Hanya saja, Lazio berhak atas posisi ketiga karena unggul produktivitas gol.

Liga Italia musim ini sendiri tinggal menyisakan enam pertandingan lagi. Juventus memimpin klasemen dengan 84 poin, disusul Napoli dengan 78 poin. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Lazio Tahan AS Roma, Simone Inzaghi Puas

BERITA TERKAIT

paslon 1 paslon 2 paslon 3 NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top