Senin, 17 Desember 2018 |
Olahraga - News Gallery

Lawan West Ham, Chelsea Turunkan John Terry Jadi Starter

Rabu, 26 Okt 2016 | 21:03 WIB Dibaca: 570 Pengunjung

Pemain Chelsea, John Terry (kanan), dan pemain West Ham, Andy Carroll.*

[NEWSmedia] - Pemain bertahan Chelsea, John Terry, akan turun sebagai starter di laga kontra West Ham United di ajang Piala Liga, Kamis dini hari WIB 27 Oktober 2016. Hal ini dikonfirmasi oleh manajer The Blues, Antonio Conte.

Terry mendapatkan cedera engkel ketika menghadapi Swansea City di pekan 4 Premier League, 11 September 2016 lalu. Tercatat, dia sudah melewatkan enam laga yang dilakoni Chelsea di berbagai ajang.

"John dalam kondisi fit untuk memulai laga. Dia berlatih sangat baik pekan ini, pekan lalu dan saya pikir dia sudah siap," kata Conte.

"Untuk saat ini, saya belum bisa mengumumkan 11 pemain yang akan turun di laga kontra West Ham. Saya akan memutuskannya nanti," tuturnya.

Bertandang ke London Stadium, Chelsea memiliki modal berharga dengan mendapatkan empat kemenangan dari lima laga terakhirnya. Terlebih setelah mereka mengandaskan perlawanan Manchester United di pekan 9 Premier League dengan skor 4-0.

Kedua tim sudah bertemu sebanyak 92 kali di berbagai ajang. Chelsea dominan dengan menang di 39 laga, sedangkan The Hammers mendapat 34 laga, dan sisanya berakhir imbang. [04]

Penulis: Viva
Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Lawan West Ham, Chelsea Turunkan John Terry Jadi Starter
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top